Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Cara Mengubah ID Line Aplikasi di Android Tanpa Ribet

Line merupakan sebuah aplikasi pesan yang populer sekali , bukan hanya di indonesia saja, namun juga di seluruh penjuru dunia sangat banyak di kenal oleh masyarakat luar, tentunya sudah sangat banyak sekali di kenal, dan sampai saat ini sudah digunakan lebih dari 1 Milyar pemasangan di ponsel android, belum lagi di ponsel iOS.

Nah bagi anda yang sedang mencari cara bagaimana bisa merubah sebuah nama atau ID pada Line, tentunya anda tidak salah alamat, karena saya akan memberikan informasi hingga tuntas mengenai hal tersebut.

Cara Mengubah ID Line Aplikasi di Android Beberapa orang saat ini sibuk mencari cara agar bisa merubah ID pada sebuah aplikasi pesan instan yang banyak di gunakan yaitu line, kenapa ada orang yang mencari cara seperti ini, tentu mereka mempunyai alasan - alasan tertentu, nah begitu juga dengan anda yang sedang mencari cara bagaimana anda bisa merubah sebuah ID yang ada pada akun line anda bisa di ubah ke ID yang baru , yang mungkin sudah anda persiapkan saat ini.


Mengapa harus mengganti sebuah ID , sama seperti saya , saat ada seseorang yang dulu menjadi teman baik saya, dan suatu hari menjadi tidak akrab lagi akibat suatu hal, dan sebuah ID saya disebarkan kepada publik, dan setiap hari saya meneriba banyak sekali rikues dari orang - orang yang tidak saya kenali, lalu saya juga menerima pesan - pesan yang tidak ada hubungan nya dengan saya.

Nah dari sana lah alasan saya mengganti sebuah ID pada Aplikasi Line yang saya gunakan tersebut, dengan mengganti tersebut, maka saya sudah bisa memilih teman, mana saja yang harus nya menjadi teman saya, mungkin anda saat ini sedang mengalami suatu hal, mungkin berbeda dengan apa yang saya alami tersebut.

Tapi apapun alasan anda, untuk melakukan penggantian ID itu sangat mudah sekali dilakukan , karena anda hanya butuh beberapa langkah saja, dan anda akan bisa memperbarui sebuah ID pada line yang anda gunakan tersebut.

Dan kali ini saya akan memberikan penjelasan , bagaimana langkah yang tepat untuk melakukan hal tersebut.


Yang perlu anda lakukan langkah pertama adalah, menghapus data Aplikasi Line yang anda gunakan dari Pengaturan aplikasi di ponsel adna.

Jika belum paham juga, Masuk ke Pengaturan dari ponsel anda, lalu pilih Manager Aplikasi , dan silakan cari aplikasi Line , dan klik maka akan muncul beberapa pilihan, silakan anda pilih Hapus Data.

Tujuan menghapus data ini adalah, segala aktifitas dan akun yang anda gunakan dalam Line di ponsel anda, akan terhapus dan menghilang dari history aplikasi line anda.

Dan setelah itu, silakan anda kembali membuka Line , nanti nya anda pilih Mendaftar, setelah anda menghapus data tersebut, maka anda akan memiliki dua pilihan yaitu mendaftar dan juga login, silakan kembali mendaftar seperti saat baru pertama kali anda menggunakan Line, dan masukan nomor ponsel yang anda gunakan tersebut.

Dari pendaftaran baru anda ini, maka anda membuat sebuah ID yang baru, sesuai keinginan anda, dimana anda bisa merubah ID dan nama pada aplikasi line anda, dan kembali menambahkan teman-teman yang tentu nya anda inginkan.

Sangat mudah sekali sebenarnya melakukan hal ini, namun kemungkinan orang tidak pernah terpikir cara yang saya ajarkan tersebut, nah dengan cara ini, saya jamin 100% anda bisa berhasil melakukan perubahan dalam ID lina yang anda gunakan tersebut.

Begitulah Cara Mengubah ID Line Aplikasi di Android

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site