Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Cara Terbaru Mendapatkan Ratusan FIFA POINT Secara Gratis di Game FIFA 15 NEW SEASON





Sudah siapkah kamu untuk meyimakn Postingan kali ini tentang game bola yang sering di mainkan di Tablet atau Gadgets, Game ini Besutan Electrinic Arts atau EA, Game ini baru di perbarui bulan september kemarin, dan berganti nama menjadi FIFA 15 NEW SEASON. sedangkan game FIFA16 yang baru dirilis , hanya saja hanya Device tertentu yang bisa meainkan nya, saya mempunyai IPAD2 dan tidak bisa memasang game FIFA16 dan di Samsung tab saya pun juga tidak bisa,
Tapi bagi anda yang bisa memainkan FIFA15 itu saja sudah cukup .

Baca Juga : Cara Mendapatkan Karakter Game Tekken Card

Nah Saya akan membahas cara mendapatkan FIFA Point Secara Gratis dan aman. bagi anda yang ingin mendapatkan FIFA Point secara Gratis. saya akan berbagi tips untuk anda.

Pertama Saya iseng menggunakan Aplikasi WHAFF Rewards dan ternyata , benar saya bisa menukarnya dengan FIFA Points dan Aplikasi ini tanpa Harus ROOT wah saya senang sekali, sampai saya sampai sekarang tetap menngunakn Aplikasi WHAFF untuk membeli FIFA Points


Oke Langsung saja anda praktekan dan saya akan memandu anda dalam menggunakan Aplikasi WHAFF Rewards.
  • Pertama Download Aplikasi WHAFF Rewards di Google Play Atau DISINI
  • Dan Buka Aplikasi WHAFF nya Lalu Login di Bagian Pojok atas kanan dan kamu akan masuk ke WHAFF dengan Menggunakan Facebook



  • Selanjutnya Akan muncul (Enter Invitation Code) Saya Sarankan anda memasukan kede yang akan saya kasih berikut dengan benar, karena anda setelah memasukan Kode akan mendapatkan bonus $0.30 . Berikut Kode nya : CK26825




  •  Setelah itu hanya perlu melakukan atau menggunakan Aplikasi yang di sarankan oleh WHAFF aplikasi atau game tersebut tersedia di PICK PREMIUM dan PICK WHAFF




  • Selanjutnya melakukan Pembayaran menjadi Saldo Play Store , Ke Pembayaran dari WHAFF anda Lalu Pilih Kartu Hadiah Google play (min.$10)







  • Setelah itu kamu tunggu sampai menerima Kupon Hadiah yang berisi 20 digit Kode seperti berikut










  • Setelah mendapatkan Kode tersebut, Catat 20 digit kode tersebut dan Masuk ke Google Play Store, Lalu Tukarkan Dan Masukan Kode nya







  • Sampai sini kamu sudah berhasil mendapatkan Saldo Play Store yang akan anda tukarkan ke FIFA POINT, dan sekarang anda bisa masuk ke GAME FIFA 15 atau 16 lalu pilih pembeliah FIFA POINT dan bayar dengan GOOGLE PLAY , saya beri conoth gambar di bawai ini ,



Semoga bermanfaat ya

    Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

    0 komentar:

    Post a Comment

    Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site