Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Cara Terbaru Menghasilkan Uang Dengan Android

Android memang sangat lah membuat kita semakin berpikir maju, Pasalnya Semua Hampir tersedia di Android, dengan android banyak sekali Aplikasi yang tersedia dan sangat mudah untuk digunakan,  conoth nya GPS atau Google Maps, dan selain itu semua Social Media Seperti Instagram dan lain lain pun juga sangat tersedia di Semua Type Android. Kabar Terbaru  ini saya akan memberikan Bukti Bahwa android yang sekian lama sudah saya gunakan Untuk mendapatka banyak Uang. dan mungkin banyak yang belum memahami Cara mendapatkan Banyak Uang dengan Android.

Mungkin jika anda mendengar hal ini dan akan sulit untuk percaya , namun sudah banyak orang membuktikan nya dan kini Anda harus mencoba nya, Ingat Cara mendapatkan Uang Dolar di Android ini Semua Gratis Tanpa Biaya.  dan mungkin yang anda tau hanya kebanyakan orang menggunakan Android hanya untuk Telephone atau hal lainnya, namu perlu anda ketahui android bisa juga menghasilkan uang.

Untuk mendapatkan Uang dengan Menggunakan Android adalah dengan menggunakan Sebuah Aplikasi . Yaitu Bernama WHAFF Rewards , mangapa saya  bilang begitu, karenaWHAFF terbukti membayar , dan WHAFF membayar kita apabila kita menyelesaikan Apa yang di perintahkan oleh WHAFF maka kita akan mendapatkan imbalan berupa USD (Dolar amerika)

Baca juga : Cara Membuat Akun Paypal Terbaru

Peraturan untuk megirim uang yang anda dapatkan dari WHAFF dan bisa anda kirim be BANK Lokal yaitu Indonesia, pertama Anda harus mempunyai Akun Paypal. Bagi yang sudah mempunyai akun paypal, kalian bisa lanjut terus membaca ke bawah. Ingat bahwa akun paypal baru juga bisa menerima saldo masuk. Jadi kalian tidak usah pusing-pusing memasukan Kartu Kredit karena itu tidak begitu penting dalam menerima pembayaran dari whaff rewards. Jadi dengan status unverified juga kalian sudah bisa menerima saldo dari whaff rewards. Sebelum itu mari kita lihat bukti bahwa whaff reward benar-benar membayar:



Jika anda ingin langsung membutikan nya , akan saya ajarkan cara mendaftar WHAFF Rewards.

Pertama anda Download Aplikasi WHAFF Rewards dari Google Play atau dari SINI

 

Lalu klik Login Di bagian Kanan Atas di WHAFF Anda



Setelah masuk menggunakan Facebook akan Muncul Kolom Yang harus anda isi dengan Kode Berikut: CK26825 



Setelah itu anda akan menerima Bonus Sebesar $0.30 dan tanbahan dari WHAFf Sebesar $0.20 Total Saldo Awal Anda $0.50.
 Anda bisa melihat nya di Riwayat Imbalan 

 
Kalian bisa melakukan beberapa tugas yang telah disediakan pada kolom premium picks, whaff picks, dan dengan fitur yang ada di kolom attendance kalian bisa mendapatkan imbalan setiap harinya.


Selajutnya Anda bisa melakukan Pembayaran Ke PAYPAl. Anda bisa masuk ke Menu Payout atau Pembayaran dari WHAFF anda Lalu Pilih Paypal


Jika sudah melakukan Permaintaan anda harus menunggu 1 sampai 2 hari kerja . weekend libur ya artinya jika anda melakuka permintaan di weekend artinya anda akan menunggu sampai hari libur itu dan permintaan anda baru akan di proses.

Setelah berhasil andaakan menerima pemberitahuan di WHAFF anda dan di Paypal Anda



Jika anda ingin mengirim Saldo Paypal Anda ke Bank Rekening Pribadi Anda atau Bank Lokal Indonesia Anda bisa Baca :  Cara Mengirim Uang Paypal Ke Bank Lokal Indonesia 

 Semoga Bermanfaat

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site