Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Gol Leicester City mampet di Kandang Liverpool






Leicester City Menelah Kekalahan di laga saat Berkunjung di Kandang Liverpool, Yaitu Stadion Andfield Bukan hanya terancam kehilangan puncak klasemen, untuk pertama kali nya Leicester tidak menciptakan Gol. gol dari Christian Benteke membuat Leicester menelan kekalahan 0-1 dalam lawatan ke Liverpool, Sabtu (26/12/2015) malam WIB. Ini menjadi kekalahan kedua skuat besutan Claudio Ranieri di Premier League, Leicester bukan cuma kalah, lini depan mereka juga dibuat tak berdaya oleh Liverpool karena tidak ada satupun gol bisa dibuat. Sebagai catatan, ini adalah untuk kali pertama di sepanjang musim ini Leicester gagal menjebol gawang lawannya.

Baca Juga : Cara Menyadap Ponsel Pacar menggunakan Ponsel Android

jamie Vardy, yang dikabarkan tidak fit untuk laga ini, harus ditarik keluar sebelum laga tuntas. Dia digantikan Ulloa saat pertandingan masuk menit 69. Upaya Ranieri untuk menggantikan Vardy yang bermain cepat dengan Ulloa yang mengandalkan fisik juga tak membuahkan hasil.

Di sisi lain Riyad Mahrez juga tak bisa banyak berkontribusi dan akhirnya meninggalkan lapangan di menit 80. Padahal Vardy dan Mahrez adalah mesin gol yang sekaligus penggerak utama permainan Leicster. Leicester yang kerap mengeksploitasi ruang di belakang bek lawan dengan serangan cepat dan direct kali ini berhasil dimatikan di kandang Liverpool. Juergen Klopp menanggalkan gegenpressing-nya dan bermain dengan garis pertahanan dalam demi meredam sang tamu.

"Kami tahu laga ini akan menyulitkan. Kami tahu mereka akan mencoba bereaksi setelah menelan kekalahan pekan lalu dan kredit untuk mereka," ucap bek Leicester, Danny Simpson. "Kami harus move on, kami akan menjalani pertandingan besar lain dalam tiga hari. Kami tidak suka kalah karena itu menyakiti kami. Kami akan kembali berlatih besok dan mencoba bersiap untuk menghadapi Manchester City," lanjutnya di BBC.

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site