Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Walaupun Sering Berseteru Wenger Tetap Sedih Mourinho Di Pecat

Manjer Arsenal Arsene Wenger mengaku turut sedih dengan nasib sial yang telah dialami Jose Mourinho di Chelsea. Pelatih asal Portugal itu dipecat dari jabatan manajer Chelsea, pekan lalu.

Mourinho dipecat dikarenakan, menyusul rangkaian hasil buruk yang dipetik The Blues. Saat ditinggalkan Mourinho, Chelsea berada di posisi 16 klasemen sementara, dan hanya terpaut satu poin dari zona degradasi.

Baca juga :
Cara Bermain Clash Of Clash dengan Banyak Akun di Satu ponsel 
Cara Mendapatkan Cash Township dengan Gratis 





"Secara pribadi, saya tidak ingin seseorang kehilangan pekerjaannya karena dipecat. Saya hanya berpikir itu sesuatu yang menyedihkan, ketika seseorang dipecat," kata Wenger dilansir lama Inggris, Dailystar.

Komentar Wenger itu sangat kontras jika dibandingkan hubungan keduanya di atas lapangan hijaunya dengan Mourinho. Seperti diketahui, Wenger dan Mourinho kerap bersitegang saat tim asuhan keduanya bersua di lapangan.

Dalam satu kesempatan, Mourinho bahkan pernah menjuluki Wenger sebagai 'spesialis kegagalan' karena selalu gagal membawa Arsenal menjuarai Premier League dalam satu dekade terakhir.

Sementara itu, meski baru dipecat dari Chelsea, Mourinho yang memiliki reputasi pelatih kelas dunia, kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa. Salah satunya Manchester United yang ingin medatangkan Mourinho

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site