Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Cara Menyimpan Foto Instagram ke Ponsel Dengan Mudah


jika kamu sedang kebingungan dalam mencari cara bagaimana cara mendapatkan Foto-Foto yang bermunculan di Instagram, disini saya akan membahas cara menyimpan Foto dari Social Media Instagram, jika kita tidak mengetahui cara dalam menyimpan foto dari instagram ke Ponsel ini akan terasa sangat sulit dan membingungkan sekali, saya pun seperti itu, ketika saya ingin mengambil sebuah foro dari Instagram yang ingin saya simpan di ponsel saya, tenyata susah sekali, salah satu jalan yang saya bisa hanya mengambil ScreenShot , namun screenshot akan mengambl penuh layar ponsel saya yang artinya profil pengguna instagram pun juga akan tekena screenshot.

Baca juga :  Gratis Raturan Chip 8 Ball Pool Disini

Nah ini lah solusi nya. Cara menyimpan Foto Instagram Ke ponsel

Pertama yang perlu kamu lakukan adalah mencari Aplikai bernama, Insta Download 
 Bisa kamu download di Play store


Aplikasi ini akan berguna untuk anda dalam mencari sebiuah URL yang terdapat di setiap Foto instagra, yang akan kamu Ambil dari Instagram.
Setalah kamu menemukan Gambar yang ingin kamu download , pertama kamu harus Copy URL yang terdapat pada Gambar tersebut


Selanjutnya silakan buka Insta Download dan Paste URL yang sudah kamu Copy Sebelumnya


Dan Selanjutnya kamu tinggal memberikan nama gambar yang ingin kamu simpan di ponsel kamu lalu setelah itu langsung bisa kamu SAVE gambar tersebut


Begitu lah Cara Menyimpan Foto Instagram Ke Ponsel Dengan Mudah. Semoga Hal ini akan bermanfaat bagi kamu kamu kamu ya ????

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site