Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Kalahkan Newcastle Kini Arsenal Menguasai Klasemen Premier League


Arsenal masih berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah mampu mengalahkan Newcastke di minggu ke 20 Premier League,  berkat gol tunggal Laurent Koscielny,  didepan penggemarnya Arsenal sangat ingin memuaskan para pendukung nya yang berada di Emirates Staduim kandang Arsenal ,

 Baca Juga : Cara Gampang Nonton Bokep Di Android

Hingga akhir babak pertama, skor kacamata tak berubah. Di babak kedua, Arsenal hampir kecolongan. Untungnya Petr Cech lebih sigap mengagalkan peluang Wijnaldum. Gol semata wayang di malam tadi dicetak pada menit ke-72. Tendangan sudut Ozil disambut dengan tandukan Koscielny yang gagal diantisipasi Elliot. Hasil kemenangan ini membuat Arsenal bertahan di puncak klasemen sementara Premier League dengan 42 poin. The Gunners unggul dua angka dari Leicester yang hanya mampu bermain imbang 0-0 lawan 10 pemain Bournemouth.

Hasil lainnya, Sunderland juga menang 3-1 atas tamunya Aston Villa. Manchester United menang tipis 2-1 atas Swansea City. Sementara hasil pahit diraih Liverpool yang kalah 2-0 dari West Ham United. Ini jadwal hasil dan klasemen Liga Inggris:

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site