Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Tips Untuk Menghemat Baterai iPhone Agar Tahan Lebih Lama


Ketahanan Sebuah SmartPhone memang selalu menjadi alasan saat ini, pasalnya SmartPhone yang bisa memberikan kepuasan dalam hal daya yang bisa mencakup lebih lama akan semakin dicari Banyak orang, mengapa begitu, di jaman kini smartphone yang mampu melebihi daya dari smartphone yang lain akan menjadi pilihan utama, selain kita setiap hari nya tersambung dengan mobile data atau yang lainnya ini akan semakin menguji daya baterai ponsel yang kita gunakan. kini saya akan berbagi sedikit Tips Untuk Menghemat Baterai iPhone.

Baca Juga : Cara Mendapatkan iTunes Gift Card Secara Gratis Tanpa ROOT 

Pada pembaruan iOS 9,  menghadirkan fitur di bagian 'battery usage' yang bisa mendeteksi berapa lama kamu bisa menggunakan iPhone yang kamu pakai. cara mendeteksi nya pun tidak begitu sulit berikut cara nya : Kamu bisa masuk ke Stting Battery lalu Tab ikon jam di sisi kanan untuk nengetahui Aplikasi disisi kanan untuk mengetahui aplikasi mana yang paling lama digunakan yang bisa menbuat baterai kamu lebih menjadi Boros.

Jika ada Aplikasi yang sangat boros memakan baterai sebaiknya jika tidak terlalu penting sebuah aplikasi itu, lebih baik kamu hapus,  Anda bisa mengaktifkan Low Power  hal ini dilakukan ketika baterai iPhone kamu sudah lemah, Jika mode ini diaktifkan, ada beberapa fitur yang akan dimatikan atau dikurangi, seperti penerimaan email, pengunduhan otomatis, dan beberapa visual effect. Cara mengaksesnya sangat mudah, Anda bisa pergi ke Settings > Battery dan aktifkan toggle Low Power Mode jika baterai iPhone Anda sudah mau habis.

Matikan Fitur yang tidak kamu pakai ketika baterai kamu sudah lemah, dan mungkin kamu hanya bisa melakukan panggilan dan pesan. dalam iPhone selama betterai lemah , tips ini dilakukan agar iPhone kamu tetap menyala.

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site