Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Trik Nonton Video di Youtube Agar Lebih Nyaman


Youtube adalah salah satu laadang video yang bisa menemukan setiap kata kunci yang akan kita lihat, Youtube memang salah satu agen video terbesar didunia, bahkan setiap orang pun bisa meng-Upload atau Share Video nya ke Youtube kamu pun juga bisa ko, Berikut adalah Trik Nonton Video di Youtube Agar Lebih Nyaman , jika kamu adalah salah satu pelanggan video di youtube, berikut ada sedikit tips bagi kamu agar lebih nyaman ketika sedang memutar video Youtube.

Baca Juga : Permata Cooking Fever Gratis Disini

salah satu kendala dalam memutar video di Youtube adalah Buffering yang membuat Video jadi lama memutar, biasa nya hal ini terjadi karena jaringan internet yang kurang stbil atau ukurang video yang besar,

Pertama anda bisa melakukan pengecekan kecepatan internet. Ini untuk mengetahui apakah masalah ada pada modem atau kecepatan internet anda.

Tips berikutnya jika anda memakai interne wireless, coba periksa lagi apakah antena router sudah terpasang sebagaimana mestinya dan tidak ada hambatan di sekitarnya sebab halangan apapun bisa mempengaruhi kekuatan sinyal.

Agar bisa streaming video dengan lebih nyaman, anda juga bisa menunggu hingga video terload dengan sempurna, baru kemudian di putar.

Tips lain yang mungkin berguna adalah mematikan internet perangkat di jaringan router yang sama sebab mungkin saja beberapa perangkat tersebut memakai internet secara konstan, misalnya untuk update aplikasi.

Semoga Bermanfaat

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site