Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Gratis Diamond GangStar City Disini


Gangstar City Merupakan Game Geng-Geng Anak Amerika yang dibuat menjadi sebuah Game di Android, untuk mengikuti Level-Level dan Membeli Setiap Barang yang anda butuhkan Seperti nya Anda perlu menggunakan Banyak Diamond Dalam Game ini. Nah untuk mendapatkan Banyak Diamon Anda bisa mengikuti langkah berikut ini.

Bagi Anda para pengguna Android, ini akan sangat Cocok untuk anda lakukan, Pertama Masuk Ke Google Play Store, dan Download Aplikasi WHAFF Rewards . Setelah Anda Download Aplikasi Tersebut . Langsung saja Jalankan Aplikasi nya, dan Login di bagian Pojok Kanan atas seperti gambar berikut.


Anada akan masuk menggunakan Facebook, dan Setelah Anda Klik OK maka akan muncul Kolom Yang harus anda isi dengan Kode, Berikut Kode nya CK26825


Cara menggunanan Aplikasi WHAFF Rewards ini cukup simple, Anda hanya perlu manggunakan Aplikasi atau Game , yang tersedia di Pick Premium dan Pick Whaff ,  Anda bisa mandapatkan $0.10 sampai $0.50 setiap menggunakan Aplikasi yang di sediakan di Dalam Aplikasi WHAFF tersebut.

Selanjutnya Lakukan Penukaran atas Saldo Dolar yang Anda dapatkan Dari WHAFF, Tukarkan Dengan Saldo Google Play Store, Cara Manukarnya : Anda Masuk Ke Pembayaran di WHAFF anda, Lalu pilih Kartu Hadiah Google Play Store .

Tunggu Sampai Anda mendapatkan Kupon Berisi 20 Digit Kode, di WHAFF anda. Seperti Gambar Berikut Kupon nya.





Catat 20 Kode yang Anda dapatkan Diari WHAFF anda, Lalu Masuk ke Google Play Store dan Tukarkan 20 Digit Kode Tersebut .


Dan Saldo Play Store Anda akan terisi secara otomatis.





Setelah Anda berhasil mendapatkan Saldo Play Store Anda bisa langsung Membeli Diamond GangStar City
Langsung saja Anda Masuk ke Game GangStar City dan Pilih Gambar diamong seperti gambar berikut ini


Silakan Pilih Harga Diamong yang menurut anda cukup dengan Saldo Play Store yang anda punya.


Silakan Melanjutnkan Pembelian Anda dengan menggunakan Google Play 
Seperti itu lah Trik Gratis Diamond GangStar City 

Happy Fun

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site