Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

8 Aplikasi Anyar bulan Maret 2016


Selamat Datang di Bulan Maret 2016, kesibukan demi kesibukan rasanya tidak terasa sudah memasuki bulan ketiga di tahun 2016 ini, kewajiban saya sebagai Admin blog adalah memberikan informasi terbaru, dan di maret 2016 ini Dunia Trik Terbaru akan memberikan 8 Aplikasi Anyar di Terupdate,

Berikut 8 Aplikas Anyar Maret 2016 terbaik yang terpisah dari permainan dan ini Khusus untuk Aplikasi terpopuler di bulan sebelum nya,

1.  BBM 
BBM Adalah Aplikasi paling banyak digunakan oleh kalangan SmartPhone aplikasi pesan instan yang sangat laris di Google Play

2. Wifi Master Key
 Wifi Master Key adalah Aplikasi Hospot dimana Anda bisa membagikan koneksi hotspot wifi yang sedang kita gunakan kepada pengguna WiFi Master Key lainnya.
 
3. WhatsApp Messenger
WhatsApp adalah Aplikasi Pesan sekaligus sering digunakan bisa pula digunakan unutuk Panggilan suara,

4. Facebook Messsenger
Aplikasi ini diwajibkan untuk para pengguna Smartphone jika anda mengaksses Aplikasi Facebook di SmartPhone anda

5. Facebook
jejaring Social Media Facebook kini kembali menemukan kenyamanan bagi pengguna nya yang baru-baru ini memperbarui fiturnya yang semakin menarik untuk digunakan.

6. Uc Browser
Aplikasi Uc Browser adalah aplikasi internet yang ringan, selain ringan jika anda menggunakan Aplikasi ini, Kouta anda pun akah lebih hemat.

7. Instagram 
Social Media berbasis Foto ini sangat Populer dikalangan Remaja untuk berbagi Aktivitas sehari-hari atau yang sedang Tren.

8. Line
Aplikasi Line banyak sekali pengguna yang menggunakan Aplikasi pesan ini , selain itu aplikasi ini juga banyak memberikan kejutan untuk pengguna nya,  saya sering mendapatkan Promo potongan harga StarBuck :)

Aplikasi tersebut bisa anda Download Gratis melalui Google Play Store untuk Android Device.

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site