Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Cara Mengatasi Smartphone yang Jatuh Ke Air



Cara Mengatasi Smartphone yang Jatuh Ke Air- Bicara mengenai Smartphone adalah Hal yang sangat dibutuhkan oleh setiap orang di seluruh dunia, Smartphone selain bisa membantu berkomunikasi dengan Orang lain, bisa pula di gunakan untuk berbagai Hal, Seperti Ojek Online yang harus menggunakan Smartphone untuk Menarik penumpang.

Baca Juga

Namun Apa jadi nya jika Smartphone Kamu tidak bisa digunakan Setelah Terkena atau Masuk ke Air , Tapi kini Dunia Trik Terbaru akan mengulas Soal mengatasi Smartphone yang masuk ke Dalam Air, yang mungkin kebanyakan orang belum memahami nya. Smartphone memang Rentan sekali bila terkena Air Mungkin lebih parah lagi bila Smartphone Tercebur ke dalam Air.

Cara Mengatasi Smartphone yang Jatuh Ke Air
1.  Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah, bila mana Ponsel anda masuk ke Air atau terkena Air Langsung saja kamu Matikan Smartphon yang terkena Air

2. Lepaskan semua yang bisa di lepas – Setelah mematikan ponsel anda, maka langakah selanjutnya adalah melepas semua partikel yang ada di ponsel anda seperti batre casing LCD keyboard pokoknya semua yang bisa di lepas dilepaskan saja. Hal ini supaya air yang masuk kedalam ponsel keluar semua.

3. Setelah langkah di atas sudah kamu Lakukan, silakan Ke tahap Terakhir yaitu, Keringkan Smertphone kamu, Untuk mengeringkan juga tidak sembarangan , jangan mengeringkan dengan cara meniup, jika kamu meniup Smartphone yang terkena Air maka Air yang ada akan semakin masuk ke dalam, kebih baik anda keringkan dengan cara di jemur atai di Vakum.

Nah itu tadi Cara Mengatasi Smartphone yang Jatuh Ke air semoga Berita ini akan menjadi manfaat untuk semua.

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site