Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Trik Dalam Fitur Facebook Terbaru Tahun 2016



Untuk Mempertahnkan Sebuah situs agar selalu dikunjungi oleh banyak orang, apalagi Situs Media Social yang sangat populer di dunia yaitu Facebook ,Terlalu lama dalam memberikan Pembaruan maka Banyak dari Pengguna akan pindah ke jejaring Social lain,  di Tahun 2016 ini Facebook telah mengeluarkan Pembaruan Fitur yang bisa dinikmati Oleh Semua pengguna nya. ini dia Fitur dan Trik punya Facebook Terbaru.


Trik Dalam Fitur Facebook Terbaru

1. Balas Komentar Dengan Private Di Halaman Facebook

Buat kalian yang memiliki Halaman di Facebook Khusus nya, fitur ini akan membantu anda untuk berkimunikasi Secara Private dengan Seseorang yang berkomentar di Halaman anda. Fitur ini bagus sekali untuk tetap menjaga obrolan secara pribadi dan menghindari masuknya komentar dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab.


2. Facebook Chess 

Mungkin sebagian besar dari pengguna Facebook belum mengetahui bahwa anda bisa bermain Catur dengan Lawan bicara anda di Facebook Messenger Tepatnya ialah fitur game ini hadir di Facebook Messenger.

3. Posting status dalam Bebagai Bahasa

Sekarang kamu bisa lho memposting status di Facebook dalam berbagai bahasa secara sekaligus. Ini berguna jika kamu memiliki teman-teman Facebook dari beragam negara yang belum tentu mengerti bahasa Indonesia.

Cara mengaktifkannya cukup mudah. Kamu hanya perlu mengakses Page Settings > General > Post in Multiple Languages > Allow. Jika pengaturan ini berhasil, maka setiap kamu memposting sesuatu, akan ada bahasa alternatifnya di bagian bawah kalimat.

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site