Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Cara Melakukan Pengecekan Garansi iPhone

Cara Cek Garansi Apple iPhone Asli - satu hal yang sangat penting saat hendak membeli sebuah ponsel pintar, yaitu memastikan garansi atau memastikan keaslian barang yang akan kita beli tersebut, karena akan sangat datal jadinya kalau saja barang yang kita beli tersebut, saat ada masalah , dan saat kita bawa menuju servise center akhir nya di tolak, karena barang yang kita beli tersebut adalah paslu atau ilegal.

Hal -hal seperti ini lah yang perlu anda perhatikan, jangan sampai anda salah dalam membeli sebuah ponsel pintar, memang sangat sulit sekali membedakan mana yang asli dan yang palsu, terkadang barang asli pun bisa di klaim menjadi barang paslu, karena proses yang tidak sah, seperti barang slundupan dan lain sebagainya.

Dan kali ini saya akan memberikan tips untuk anda yang hendak membeli sebuah ponsel pintar iPhone, dan tentu saja anda juga bisa langsung mengecek secara online apakah ponsel yang hendak anda beli tersebut asli atau tidak. berikut caranya.

Cara Melakukan Pengecekan garansi iPhone

Dengan berbasis dari media online atau internet anda bisa melakukan pengecekan, dan media online tersebut bisa untuk melakukan pengecekan semua merk Ponsel pintar Apple.

Cara nya silakan anda masuk ke :  https://selfsolve.apple.com/agreementWarrantyDynamic.do.

Disana anda diminta untuk memasukan Serial Numberl dari ponsel iphone yang anda beli, dan setelah itu maka jika ponsel iPhone tersebut asli, maka akan muncul garansi resmi dan masa berlaku garansi nya.

Tentu saja hal ini sangat membantu sekali bukan, dengan ini anda mungkin tidak lagi tertipu membeli ponsel yang asli.

Begitulah Cara Cek Garansi iPhone

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site