Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Cara Merubah Dokumen Word Menjadi PDF Mudah Sekali


Bagi pengguna komputer, mungkin ini sudah menjadi hal biasa yang dilakukan setiap saat, dan biasa nya yang banyak menggunakan sistem seperti ini adalah orang yang berbisnis menggunakan alamat email, dimana Word akan di jadikan sebagai File PDF yang terlihat sangat rapi dan bersih, berikut Contoh Fila Word nya.



Dan akan saya jadikan File PDF , maka akan seperti ini hasilnya.



Memang jika di lihat tidak terlalu banyak sekali berubah, namun tentu saja sangat berbeda kegunaan nya, salah satu nya, tujuan orang menjadikan File PDF adalah untuk melakukan Print, dan hasilnya pun akan bagus dan sangat Rapi.

Namun kebiasaan yang kita anggap udah ini belum tentu semua orang sudah mengetahui nya, terutama bagi orang-orang yang baru mengenal Komputer, dan tugas kamilah yang akan membantu para pendatang baru untuk memberikan informasi yang sangat bermanfaat untuk mereka.

Nah bagi anda yang masih belum mengerti bagaimana cara membuat PDF dari MS Word, maka berikut akan saya jelaskan dengan mudah di mengerti.

Yang pertama harus anda lakukan adalah, silakan anda membuat Tulisan di MS Word, dan yang nantinya akan anda jadikan PDF tersebut, karena semua PDF berasal dari Mocrosorf Word, jadi silakan anda menyiapkan Tulisan dari MS Word.

Kalau anda pengguna Baru dan belum mengetahui apa itu MS Word, silakan anda cari di Komputer atau Leptop anda,  Klik Star dan silakan cari Microsoft Word seperti ini tampilan nya.


Setelah anda buka, silakan anda tuliskan apa yang nantinya akan anda jadikan File PDF, mungkin anda mau menulis sesuatu yang akan anda bagikan kepada teman-teman atau keluarga.

Setelah anda berhasil melakuka penilisan, silakan anda Klik File Lalu pilih Save & Send  lalu pilih Create PDF / XPS Document ,seperti gambar berikut ini.



Setelah anda Klik Tahap terakhir tersebut, ,maka nanti anda akan di minta untuk memilih Lokasi penyimpanan File, setelah anda menentukan tempat Penyimpanan File PDF tersebut, maka anda bisa langsung Klik Publish .

Dan setelah itu anda bisa melihat hasil PDF yang tadi sudah anda buat, dengan cara mencari lokasi penyimpanan yang sudah anda tentukan tadi.

Sangat mudah sekali bukan??

Itulah Cara Merubah Dokumen Word Menjadi PDF Mudah Sekali




Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site