Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Android Semua Merk


Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Android Smartphone Android adalah sebuah perangkat unak yang sangat banyak digemari oleh para pengguna nya, salah satu yang mungkin banyak disukai adalah dari ponsel yang beragam varian.

Dari mulai kelas menengah kebawah dan juga kelas menengah atas, tentu saja ponsel pintar android masuk di kantong rakyat untuk semua ukuran. maka dari itulah semua pengguna di seluruh dunia bahkan indonesia, memilih menggunakan ponsel android karena harga nya yang masuk ke kantong masing-masing.

Nah yang akan kita bahas kali ini adalah, mengenai file yang terhapus, mungkin anda sedang mengalami hal seperti itu, nah maka dari itulah saya akan memberikan informasi untuk anda yang sedang mengalami masalah serupa.

Mengembalikan File dan foto tentu bukan hal yang mudah bagi kalian yang belum mengetahui nya, sebetulnya hanya menggunakan beberapa aplikasi saja maka dengan begitu anda akan berhasil memulihkan kembali file yang sudah terhapus tersebut.

Ponsel android tidak seperti komputer, yang memiliki Fitur Recycle Bin, dimana ditur tersebut adalah semacam lokasi penghapusan sementara, jadi setiap anda menghapus semua file yang ada pada komputer, maka akan masuk ke Recycle Bin tersebut, dan kalau memang anda salah menhapus maka bisa anda kembalikan lagi dengan mencari nya di Folder Recycle Bin tersebut.

Namun untuk smartphone andorid belum menyediakan fitur tersebut, tapi untuk anda pengguna ponsel pintar android, tidak usah khawatir, karena sebetul nya anda bisa membuat Recycle Bin sendiri, dengan menggunakan Aplikasi Berikut ini.

Cara Membuat Recycle Bin di Android

Dumster 

Adalah salah satu aplikasi yang bisa anda jadikan sebagai Recycle bin di ponsel pintar android anda, dan aplikasi ini sudah sangat populer sekali di kalangan pengguna ponsel pintar, dan tentu saja sangat mudah sekali untuk digunakan. jadi jika anda salah dalam menghapus file foto atau juga video, maka anda hanya perlu membuka Aplikasi Dumpster ini lalu memilih File yang terhapus tadi, maka dengan begitu file tersebut akan kembali lagi seperti semula.


Aplikasi Pengembalian Foto

Aplikasi ini juga bisa anda gunakan untuk memulihkan foto atau file yang terhapus baik disengaja maupun tidak disengaja, cara menggunakan nya pun sangat mudah sekali dilakukan, anda hanya perlu mambuka Aplikasi tersebut, lalu memilih file atau foto yang akan anda kembalikan, setelah anda memilih foto atau file nya , lalu pilih Kembalikan Foto . selesai deh, mudah bukan.


Kedua aplikasi tersebut bisa anda gunakan untuk memulihkan file-file yang mungkin terhapus dari ponsel anda, memang terkadang kita tidak menyadari kalau ternyata apa yang kita hapus dari ponsel kita menjadi penting di kemudian hari.

Dan tentu saja kita akan menyesal ketikan sedang membutuhkan file yang sudah kita hapus, maka dari itu, sebelum anda menghapus file, ada baik nya anda menggunakan sebuah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk memulihkan nya.

Berdasarkan pengalaman, memang saya pernah kehilangan semua file di gallery saya, akibat ulah si anak kecil, yang tidak tau menau meghapus atau terpencet nya "hapus" untuk semua isi dari gallery saya.

Namun saya berusaha mencari solusi sebelum saya pesrah, ternyata benar memang ada jalan nya, seperti yang saya sampaikan di atas, dan mungkin artikel ini akan membantu anda yang sedang mengalami masalah seperti saya dulu.

Jangan lupa si Share ya keteman teman, dan memberikan manfaat untuk orang lain.


Begitulah Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Android


Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site