Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Cara Mengencangkan Bokong secara Alami dan Cepat

Cara Mengencangkan Bokong secara Alami dan Cepat
Memiliki bokong yang indah dan kencang adalah idaman para kaum wanita. Karena memiliki bokong yang kencang memberikan kesan seksi untuk para wanita dan membuat kamu tampil lebih percaya diri daripada memiliki bokong yang lurus atau rata. Banyak penawaran dari salon kecantikan yang akan membuat bokong kamu terlihat indah.

Tentu memerlukan biaya yang cukup banyak dan tidak menaruh kemungkinan akan hasil yang tidak sesuai dengan keinginan kamu. Ada beberapa cara mengencangkan bokong ssecara alami dan mudah dilakukan dirumah. Dan kamu juga tidak perlu mengeluarkan biaya yang cukup banyak. Yuk kita intip cara nya.


Cara Mengencangkan Bokong secara Alami dan Cepat

1. Jogging

Jogging adalah kegiatan yang mudah dilakukan. Jogging selain untuk menurunkan berat badan, pembakar lemak dan juga mengecilkan perut ternyata jogging juga dapat mengencangkan bokong.



2. Naik Turun Tangga

Latihan sederhana ini terlihat mudah dilakukan dan juga sangat melelahkan tapi dapat mengencangkan bokong sangat efektif. Bukan hanya bokong saja yang kencang tetapi bagian paha juga akan menjadi kencang, sehat, dan indah tentunya.


3. Bridges

Berbaring terlentang diatas matras, lalu tekuk lutut sampai telapak kaki hampir menyentuh bokong, lalu letakkan tangan disamping tubuh dan telapak tangan menghadap kebawah, kemudian pinggang diangkat sampai terlihat garis lurus dengan lutut dan bahu. Olahraga ini dapat mengencangkan bokong dan lakukan 8-10 kali.



4. Set Jump

Olaraga ini dapat membakar lemak bagian paha dan bokong dan juag mudah dilakukan selain itu tarikan lengan juga dapat membakar lemak pada lengan dan bahu. Olahraga ini berfungsi untuk mengencangkan otot paha, betis dan bokong.



Demikian tadi beberapa cara yang mudah untuk mengencangkan bokong secara alami dan cepat dan juga mudah diklakukan dirumah. Semoga bermanfaat untuk kamu yang memiliki masalah pada bokong yang kurang kencang. Selamat mencoba.

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site