Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Game Terseru di Google Play Store

Ada banyak sekali game terseru di google play store yang bisa kamu mainkan saat ini, ribuan game bahkan jutaan game tersedia disana, dan bisa di download secara gratis, tentu dari jumlah yang banyak itu, kalian kebingungan untuk memilih mana yang mau di gunakan, karena jika hanya coba-coba dan pada akhirnya menghabiskan kuota hanya untuk mencoba-coba game yang belum tentu seru.

Nah dari pada kalian kebingungan dengan banyaknya game yang ada di play store, kini saya akan memberikan beberapa informasi mengenai game yang seru dan bisa anda mainkan di ponsel Android anda, game memang sangat dibutuhkan untuk menghibur banyak nya kegiatan sehari-hari, dengan berbagai kegiatan yang biasa kita lakukan, seperti suntuk saat bekerja, bisa kita hibur dengan main game yang menyenangkan.


Seperti anda yang suka bermain game petualangan, silakan melihat game petualang terseru bisa anda mainkan secara gratis, terkadang game memang bisa membuat kita sebal, jika memang tidak bisa menembus sesuatu yang menjadi misi, seperti contoh, anda bermain game dengan level Easy, sudah pasti sangat mudah sekali untuk di kalahkan, namun jika anda beralih ke lebel Hard, sudah pasti kita akan kalah, jika memang belum lihai dan menguasainya.

Berikut game terseru di google play store yang perlu dicoba


Clash Royale

Siapa yang tidak kenal game yang satu ini, permainan yang dikembangkan oleh supercell ini, sangat banyak diminati oleh pengguna smartphone di seluruh dunia, tentu sangat seru bukan, permainan yang bertemakan pertempuran ini bisa di mainkan oleh semua pengguna smartphone, dengan bertarung secara online dengan pengguna lain, tentu akan sangat seru bukan, lawan bermain kita dalam Clash Royale adalah real human, jadi bukan komputer lagi lawan anda, melainkan benar-benar manusia.

Permainan ini di keluarkan pada januari 2016, dan membawa pesan baik dari kalangan pecinta game di seluruh dunia, semua karakter yang digunakan dalam permainan Clash Of Clan ada pada game ini, memang tidak menjadi masalah karena memang satu perusahaan yang mempunyai kedua game tersebut. Anda bisa mendownload permainan ini secara gratis di google Play.


Traffic Rider

Permainan seru gratis selanjutnya adalah Traffic Rider, kenapa saya bilang seru? karena permainan ini benar-benar memberikan efek yang sangat nyata dan real, anda bisa membandingkan kecepatan pada setiap kendaraan yang ada pada permainan ini, dengan kecepatan motor yang digunakan melewati mobil-mobil seperti pembalap liar, sangat seru sekali untuk dimainkan, apa lagi bagi anda yang sangat suka sekali dengan balapan liar, melawati rintangan dari arah yang sama dan berlawanan arah dengan waktu yang terbatas. permainan seru gratis ini bisa anda download di play store.



GTA San Andreas

Permainan GTA memang sudah sangat terkenal dari dulu, banyak pecinta permainan ini mulai dari pengguna PC dan pengguna PS, permainan ini banyak disukai karena pengguna bisa bermain secara bebas, dan juga bisa melakukan apapun yang kita mau, permainan yang di  khususkan dari sebuah geng di amerika ini, sudah sangat terkenal sekali di seluruh dunia, nah yang biasa memainkan game ini, tentu sudah tidak asing lagi, namun kali ini kalian bisa memainkan nya di smartphone yang anda gunakan saat ini.



Beach Buggy Racing

Nah jika anda dulu pernah bermain PS2 tentu anda sudah tidak asing lagi dengan permainan yang satu ini, yaitu rumble racing, sebuah permainan balap yang di sertai dengan pertempuran saat sedang berbalap, nah ini tentu permainan yang bisa dibilang sangat seru bukan, dalam permainan ini kita bisa mengeluarkan senjata lalu menembak ke arah depan pemain yang sudah melewati kita, agar mereka yang sudah melewati kita bisa tertembak dan berhenti sejenak, namun anda perlu waspada saat bermain ini, karena bisa saja anda menjadi korban penembakan orang yang ada di belakang anda.

Dengan grafik gambar yang tidak membuat kita bosan, tentu menjadi salah satu modal pada permainan ini untuk memikat banyak pengguna, lintasan yang memberikan tantangan berbeda dari game balap lainnya, bisa membuat anda mempelajari pengendalian permainan yang sangat unik, silakan download permainan seru gratis ini di play store.

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site