Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Mengatasi Bulu Mata Agar Tidak Rontok

Mengatasi Bulu Mata Agar Tidak Rontok
Memiliki bulu mata yang panjang dan lentik adalah idaman semua orang yang khususnya wanita. Karena memiliki bulu mata yang lentik akan dapat memperindah wajah khususnya pada bagian mata. Mata akan terlihat lebih besar dan juga indah.

Jika kamu sering mengalami bulu mata yang sering rontok, maka kamu harus mengetahui penyebabnya yaitu seperti mengucek mata akan membuat bulu mata menjadi rontok, tidak membersihkan make up pada saat akan tidur, stress, dan kamu juga lagi mengkonsumsi obat yang berdosis tinggi. Itu tadi beberapa penyebab bulu mata menjadi rontok. Sebaiknya kamu hindari kebiasaan buruk itu agar bulu mata kamu tidak rontok. Berikut cara mengatasi bulu mata agar tidak rontok.



1. Jagalah kebersihan mata

Dengan menghindari mengucek mata dapat membuat bulu mata tidak rontok.

2. Bersihkan make up wajah khususnya bagian mata

Setelah menggunakan make up pada wajah khususnya bagian mata sebaiknya dibersihkan agar terhindar dari kerontokan pada bulu mata.

3. Harus pandai memilih produk untuk bulu mata

Kamu juga harus pandai-pandai memilih produk yang akan kamu gunakan untuk bulu mata jangan sampai produk yang kamu pilih malah membuat bulu mata kamu menjadi rontok.

4. Jangan memakai make up yang sudah kadaluwarsa

Dengan kamu menggunakan make up yang kadaluawarsa khususnya dibagian mata karena akan membuat mata kamu menjadi iritasi dan bulu mata menjadi rontok.

5. Minyak Almond

Gunakan minyak almond yang kadar antioksidan tinggi untuk mengatasi rontok pada bulu mata. Dengan menggunakan maskara yang sudah tidak dipakai lagi untuk mengaplikasikan atau mengoles pada bulu mata

6. Minyak Zaitun 

Dengan menggunakan minyak zaitun sangat bermanfaat untuk membantu mempercepat pertumbuhan secara alami dan cepat dalam pertumbuhan bulu mata dan dapat mencegah kerontokan pada bulu mata. Caranya sama dengan yang diatas cukup dengan mengoleskannya pada bulu mata. Gunakan sebelum tidur dan secara rutin.

Tadi adalah cara mengatasi bulu mata agar tidak rontok. Semoga kamu dengan ini dapat kamu mengetahui agar bulu mata tidak lagi rontok dan kamu juga harus dengan rutin melakukannya agar kamu dapat hasil yang sesuai dengan keinginan kamu. Selamat mencoba.

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site