Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Mengatasi Bibir Kering Secara Alami

Mengatasi Bibir Kering Secara Alami
Salah satu bagian wajah sering orang-orang lihat adalah bagian bibir. Hampir semua wanita ingin memiliki bibir yang sehat dan merah merona. Salah satu yang sering dialami oleh bibir adalah bibir yang kering. Banyak cara yang akan kamu lakukan untuk membuat bibir tidak menjadi kering. Dengan membeli pelembab bibir yang dijual dipasaran dan hasil yang didapat mungkin tidak sesuai dengan harapan mu.

Kamu dapat melakukan nya dengan bahan-bahan alami yang terdapat didaerah sekitaran kamu. Jadi kamu juga tidak terlalu banyak mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk mendapat kan hasil yang sesuai dengan keinginan kamu. Berikut cara mengatasi bibir kering secara alami.



1. Madu

Tidak diragukan lagi dengan menggunakan madu dapat mengatasi bibir kering. Karena madu mengandung mineral yang dapat melembabkan dan mencegah dari paparan sinar matahari. Cukup dengan mengoleskan madu pada bibir secara rutin makan kamu akan mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan kamu.

2. Jeruk Nipis / Lemon

Sifat masan yang dimiliki lemon / jeruk nipis mengandung vitamin C yang cukup tinggi. Cukup dengan mengoleskan air perasan jeruk nipis / lemon secara rutimn akan membuat bibir kamu tidak kering lagi.

3. Tomat

Buah yang satu ini banyak mengandung vitamin E dan C yang cukup tinggi dan dapat meningkatkan kelembaban secara alami terhadap bibir. Selamin untuk dikonsumsi juga dapat dipakai secara langsung. Cukup dengan mengoleskan ke bibir yang atas maupun yang bawah dengan buah tomat yang sudah dibelah kemudian diamkan selama 15 menit setelah itu bilas dengan air dingin sampai bersih.

4. Timun

Kandungan air yang cukup banyak dalam buah timun dapat merawat bibir kering. Dengan lendir yang terdapat dalam timun dapat merawat bibir pecah atau kering. Dengan mengoleskan timun kebibir kemudian pijat selama 5 menit lalu diamkan selama 15 menit setelah itu bilas dengan air dingin hingga bersih.

Cukup mudahkan bahan-bahan yang digunakan dan mudah didapat disekitan rumah untuk mendapatkan bibir yang sehat. Perlu diingat untuk melakukannya secara rutin untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan kamu. Selamat mencoba ya.

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site