Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Distributor Genset Murah di Indoensia

distributor genset


Apakah Anda sedang mencari Distributor Genset murah di Indonesia? kali ini kami aka memberikan beberapa infomrasi mengenai distributor genset yang ada di Indonesia, ikuti terus informasi update yang akan kami berikan di dalam setiap artikel yang akan terbit di Dunia Trik Terbaru ini.

Seperti yang banyak diketahui, Genset merupakan salah satu alternativ tenaga listrik pada saat listrik PLN sedang padam, genset lah yang akan berperan mengantikan listrik PLN, dan tentunya ini menjadi salah satu hal yang sangat penting bagi setiap orang yang harus memiliki tenaga listrik nonstop.

Di negara tercinta Indonesia ini, sangat mudah sekali mencari dan menemukan distributor genset, tentunya dengan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda, selain penjual juga terdapat distributor genset yang melayani penjualan generator set dengan spesifikasi yang besar atau penjualan partai besar.

Biasanya genset dengan spesifikasi besar ini diperuntukan bagi industri seperti, Pabrik, Rumah sakit, hotel, Gedung-gedung dan lain-lain. Nah dalam menemukan distributor genset yang menyediakan berbagai jenis dan spesifikasi genset di Indonesia, berikut kami berikan daftar distributor terpercaya yang menyediakan berbagai jenis genset.

Distributor genset murah di Indonesia

Di Indonesia banyak sekali yang berperan menjadi agen atau distributor genset, namun tentu hanya ada beberapa yang memiliki purna jual terbaik di bidang ini, dan sudah memiliki kepercayaan tersendiri bagi para pelanggannya.

PT. Aneka Cipta Engineering adalah salah satu agen generator set di Indonesia yang sudah lama di bidang ini, dan memiliki reputasi terbaik dalam project maupun penjualan generator set di Indonesia, Aneka Cipta Engineering sebagai Sole Distributor Doosan di Indonesia.

Selain menjual berbagai jenis genset dengan berbagai spesifikasi yang Anda butuhkan, Aneka Cipta juga menyediakan berbagai kebutuhan spare part genset seperti AVR genset, Dinamo dan segala suku cadang genset Doosan.

Memiliki pengalaman yang lama dan jam terbang yang cukup baik tentu menjadikan PT, Aneka Cipta Engineering sebagai distributor genset ternama di Indonesia.

Distributor Genset Murah

PT. Aneka Cipta Engineering Distributir Genset murah di Indonesia

Dengan berbagai merek dan jenis genset yang di jual oleh PT. ACE merupakan genset dengan kualitas terbaik yang di import langsung dari pabrik di Korea, Japan, China dll. Selain hal tersebut Aneka Cipta juga memiliki harga yang bersaing dengan para distributor genset lain di Indonesia.

Dengan kualitas terbaik tentunya Anda tidak perlu lagi bingung, karena semua genset yang di jual oleh PT. Aneka Cipta Engineering adalah asli dan dijamin 100% uang kembali jika ada produk yang palsu.

Anda dapat menghubungi PT. Aneka Cipta Engineering melalui contact berikut:


HAVE A QUESTIONS? CALL US
Phone : (+6221) 2966 3188 / 3189 / 222 521 74
Fax : (+6221) 2966 3189


Sales Representative
(Diesel Genset) Debby :   0878 0878 1203

(Gas Genset) William : 0818 75 7333


VISIT OUR COMPANY AT
Pergudangan Era Prima,
Jl Daan mogot Km 21 no 1,
Blok M6 / M7 Tangerang, Banten


SEND YOUR MAIL
anekaciptajkt.eng@gmail.com

WORKING HOURS
Monday – Friday: 09.00 to 17.00
Saturday – Sunday : Closed

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site