Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Tips Menghemat Kuota Saat Sedang Menonton Youtube

Tips Menghemat Kuota Saat Sedang Menonton Youtube-  youtube merupakan sumber dari Video di seluruh dunia, dan untuk menonton nya harus menggunakan sinyal yang kuat . dan jika menggunakan Kuota akan lebih cepat menghabiskan Kuota anda,  disini kita akan membahas trik menghemat Kuota dalam menghemat Kuota saat anda sedang menonton Youtube di SmartPhone, Mengakses melalui Android sebenarnya tergolong lebih irit kuota dari pada PC, tetapi pada kenyataannya masih banyak pengguna Android yang merasa boros kuota saat akses Youtube.

Baca Juga : Trik Meraup Dolar Dengan Gratis dan Aman

Begini Tips Menghemat Kuota Saat Sedang Menonton Youtube

Gunakan Broswer Tebaru .
Sering kali orang mengabaikan aplikasi atau Broswer yang selalu ter-Update, sebenarnya dengan menggunakan Broswer terbaru ini akan semakin menghemat Kuota anda dalam Steaming Youtube, contoh nya seperti Aplikasi Youtube yang Ter-update.

Pasang Opera Max
Aplikasi Opera Max Merupakan Aplikasi yang mampu mengompresi Internet anda mulai dari gambar dan Video Aplikasi ini sangat cocok untuk anda saat ingin melakukan Broswer dan Streaming Youtube Aplikasi opera max ini bisa menghemat kuota hingga 50%.

Sinyal Kuat
carilah keberadaan sinyal yang kuat , karena jika sinyal anda kurang memadahi maka Buffering akan sering muncul ketika Anda sedang memutar Video,

Seperti itu lah Tips Menghemat Kuota Saat Sedang Menonton Youtube

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site