Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Cara Download Stiker Line Berbayar Deangan Cara Gratis






Setelah sekian lama saya mencari tahu bagaaimana cara mendapatkan Stiker LINE secara Gratis ternyata sangatlah mudah , saya sangat menyesal karna saya sudah banyak megeluarkan uang untuk membeli Coin LINE. karna saya penggemar dan dalam sehari hari saya brkomunikasi menggunakan LINE. selain chat nya seru karena banyak fitur animasi dan tema yang menarik.

LINE juga banyak game nya. untu kaum wanita seperti saya, pasti banyak yang suka dalam menggunakan LINE.
Saya akan menerangkan bagaimana cara mendapatkan Stiker LINE yang berbayar menjadi Gratis, Simak langkah-langkah berikut.

bagi pengguna Android kamu cukup install aplikasi yang bernama WHAFF Rewrads dari Play Store


Buka Aplikasi tersebut dan Login di bagian Pojok kanan atas dan WHAFF akan masuk menggunakan Facebook kamu


Setelah Kamu OK akan muncul masukan Kode.  Masukan Kode Member berikut CK26825 dan kamu akan mendapatkan $0.30




Selanjutnya Masuk ke Menu PICK PREMIUM dan PICK WHAFF. install dan gunakan aplikasi yang WHAFF tawarkan. makan akan semakin Cepat Dolar kamu bertambah.



  Setelah Saldo WHAFF kamu sedah ada sejumlam $10 tukarkan Dolar tersebut dengan Kode Hadiah Google Play Store caranya.
Masuk ke Menu Pembayaran dan pilih Kartu Hadiah Google Play


Setelah Saldo WHAFF kamu berkurang berarti Kamu sudah berhasil mendapatkan Kode, Bisa kamu lihat di Cek Kode Hadiah


 setelah mendapatkan Kode yang seperti di atas . Catat kode tersebut dan masuk ke Play Store pilih menu Tukarkan dan msukan Kode Tersebut






Dan saldo Play Store kamu akan bertambah


Sekarang masuk ke LINE Apps

dan pilih Pilih Seting Coin dan pilih Harga Coin sesuai dengan Saldo Play Store yang kamu miliki


Selanjutnya akan muncul





Dengan melakukan langkah langkah seperti ini saya tidak pernah lagi mengeluarkan uang atau pulsa untuk membeli setiker LINE yang berbayar

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site