Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Cara Download Minecraft Poket Edition Secara Gratis Di Play Store



Minecraft Poket Edition adalah Game berbayar di Play Store yang sangat banyak di gemari oleh kalangan pengguna Smartphone Android, nah kali ini bagi anda yang Mau membeli Game Minecraft Poket Edition ini tapi tidak mau mengeluarkan Uang, tenang disini saya akan membagikan Cara saya mendapatkan atau Membeli di Play Store Secara Gratis dan Aman.

Untuk itu anda hanya butuh Tips ini untuk bisa mendapatkan Game Minecraft secara Gratis, Lagkah pertama yang perlu anda lakukan Adalah anda harus mendapatkan Voucher Belanja Play Store , disini anda bisa mendapatkan Voucher Belanja play Store Secara gratis Berikut Cara nya 

Cara Mendapatkan Voucher Belanja Play Store Gratis
Dengan mempunyai Voucher belanja Play Store anda bisa membeli Game Minecraft Poket Edition tersebut, dan bila anda mendapatkan Voucher belanja Play Store Secara Gratis, Bararti sama hal  nya anda membeli Game Minecraft Secara Gratis pula. 

Hal yang perlu Andalakukan pun tidak lah sulit, anda hanya butuh menggunakan Satu Aplikasi Gratis yang bisa mamberikan Anda Voucher belanja Play Store Gratis , Silakan Anda ikuti langkah berikut :

1. Donwload Aplikasi WHAFF Rewards di Google Play Store Secara Gratis 



Silakan Buka Aplikasi nya dan Login Menggunakan Facebook anda, Berikut Gambar nya untuk Login menggunkan Facebook di WHAFF


Setalah Anda Login Menggunakan Facebook anda, Selanjutnya akan muncul Kolom Yang berisi Tulisan (Enter Invitation Code) Silakan Masukan Kode Khusus berikut 
CK26825 


Dengan Memasukan Kode tersebut anda berkesempatan mendapatkan Bonus Dolar di WHAFF pertama anda sebesar $0.30 

Anda hanya perlu melakukan Inatalasi Setiap Game atau Apikasi yang tersedia di Premium Pick dan Whaff Pick perhatikan gambar berikut ini.


Kumpulkan sebanyak-banyak nya dolar anda, dan setelah anda mendapatkan banyak Dolar di WHAFF , anda bisa langsung menukarnya menjadi Voucher belanja Play Store. Silakan anda masuk ke Pembayaran dari WHAFF anda dan pilih Hadiah Google Play 


Anda akan menerima Voucher belanja Play Store yang bisa anda lihat di Cek Kode Hadiah dari WHAFF anda.





Nah Perhatikan Voucher yang anda dapatkan dari WHAFF disna Terdapat 20 digit Kode yang bisa anda Catat Dan Tukarkan Menjadi Saldo Play Store. Cara nya :
Silakan Masuk ke Google Play Store dan Silakan pilih Menu Tukarkan dari Play Store anda dan Masukan 20 digit Kode yang anda sudah Catat.



Selamat anda berhasil mendapatkan Voucher Belanja Play Store Gratis dan sekarang anda bisa langsung menggunakan Saldo Play Store anda untuk membeli Minecraft Poket Edition .
Selamat Mencoba  

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site