Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

4 Trik Google Play Yang Perlu Kamu Ketahui


Tidak bisa di Pungkiri bahwa Google Play Store Menjadi Tujuan utama buat para pengguna Android yang ingin mengunduh Aplikasi maupun Game, dengan ribuan bahkan Jutaan aplikasi yang tersedia di sana, membuat Pengguna Android menjadi semakin cinta dengan Layanan yang di Lestarikan oleh Google ini, Tapi mungkin anda Perlu mengetahui Sesuatu bahwa masih banyak Trik yang mungkin kamu sendiri belum mengetahui nya guna mendapatkan Aplikasi yang belum pernah kita ketahui sebelumnya.

Lihat Juga :


INi Dia 4 Trik Google Play Yang Perlu Kamu Ketahui

1. Cara Mencari Aplikasi Yang Tepat


Terkadang saya suka jengkel ketika sedang mencari Aplikasi yang tidak bisa ditemukan karena saking banyak nya aplikasi yang mungkin di bilang nama nya terlalu banyak jadi, Apabila kamu yakin dengan nama sebuah aplikasi maupun game, maka lebih baik kamu membubuhkan tanda petik di awal dan akhir keyword pencarian agar hasil pencarian lebih tepat.
Contoh: Keyword "clash of clans" untuk mencari game dengan nama yang persis sama dengan keyword 3 kata di dalam tanda petik tersebut.


2. Kata Kunci Rahasia Google Play

Jika kamu ingin mencari segala aplikasi maupun game dari sebuah developer tertentu saja, maka sebenarnya Google Play Store memiliki cara untuk melakukannya. Pada kolom search di Play Store, tulis saja pub:nama developer. Menggunakan awalan pub: tersebut, maka kamu akan disuguhkan oleh semua aplikasi yang pernah di-publish oleh developer tertentu yang diinginkan.


3. Munculkan Menu Rahasia Di Google Play Dengan Aplikasi

kamu membutuhkan sebuah aplikasi kecil bernama Apps - Play Store Link. Aplikasi ini akan secara otomatis menambahkan sebuah menu baru di Play Store yang menampilkan Top Charts dari aplikasi-aplikasi yang sedang hot.


4. Halaman Rahasia Aplikasi terbaik Google Play Store

Ini nih keren nih. Sebenarnya di Google Play Store, ada sebuah halaman tersembunyi yang tidak dapat kamu akses apabila tidak mengetahui caranya. Halaman tersebut berisi list dari aplikasi-aplikasi top versi Play Store, meliputi aplikasi gratis dan aplikasi berbayar. Memang sih mirip dengan halaman Top Charts di bagian halaman utama dari Play Store, namun sayangnya halaman Top Charts tersebut mencampur semua kategori yaitu Apps dan Games. Untuk halaman tersembunyi ini, mereka menyediakan khusus hanya aplikasi keren saja, tanpa disertai game. 

 

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site