Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Cara Jailbreak iOS 9.1 di iPhone, iPad dan iPod Touch Menggunakan Aplikasi Pangu







Akhirnya , Pangu Merilis Aplikasi Jailbreak iOS 9 nya untuk iOS 9.1 , Namun sebelum anda melakukan Jailbreak  perhatikan hal berikut ini terlebih dahulu.

1. Saat ini perangkat iOS 9.1 yang bisa di Jailbreak memiliki Processor 64bit jadi selain yang tidak disebutkan berarti tidak bisa ya ???


  • iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPhone 6 plus, iPhone 5s
  • iPad Pro, iPad Air 2, iPad Air
  • iPad Mini 4, iPad mini 3, iPad Mini 2
  • iPod Touch 6G

2. Pangu Jailbreak dapat digunakan di gunakan untuk melakukan jailbreak Type iOS berikut , iOS 9, iOS 9.0.1, iOS 9.0.2 dan iOS 9.1

3. Apabila anda menggunakan iOS 9.2 atau iOS 9.2.1 maaf Jailbreak tidak bisa dilakuakan di perangkat anda.

4. Pangu Jailbreak = Untether Jailbreak. Belum tahu mengenai Untether Jailbreak itu apa kalian bisa baca artikel berikut Apa itu Untether, Tether dan Semi Tether Jailbreak?

5. Jangan lupa untuk melakukan backup data kalian via iTunes atau iCloud agar ketika proses jailbreak gagal dan mengharuskan kalian restore data kalian aman terkendali.

Cara Backup Menggunakan iCloud atau Cara Backup Menggunakan iTunes

Setelah backup selesai jangan lupa di close iTunesnya ya.

6. Nonaktifkan Antivirus yang mendeteksi Pangu sebagai virus (Padahal sih ngga, itu hanya False Alarm saja) atau mencegah Pangu untuk terhubung dengan internet.

7. Ikuti langkah - langkah yang mimin kasih secara bertahap ya jangan main lompat aja apalagi ada yang di lewatkan. Kesalahan jailbreak di tanggung oleh kalian masing - masing ya >_<

8. Pastikan iTunes yang sekarang kalian gunakan adalah versi terbaru. Jika masih lama silahkan download dari Website Resmi Apple, Filehippo atau ipsw.me

9. Nonaktifkan "Find My iPhone". Caranya : Settings > iCloud > Find My iPhone. Sekalian Sign out terlebih dahulu iCloud kalian.

10. Nonaktifkan Passcode atau Touch ID : Settings > Touch ID & Passcode atau Passcode.

11. Pastikan perangkat iOS kalian berjalan sistem operasi iOS 9. 9.0.1, 9.0.2 atau 9.1. Untuk membantu kalian mengecek versi iOS bisa baca artikel berikut Cara Mengecek Versi iOS di iPhone, iPad atau iPod Touch. 


 

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site