Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Tips Mengatasi Masalah Yang Sering Muncul di Android



Smartphone Android memang Sudah menjadi Genggaman Sehari-hari, dan Android merupakan Smartphone yang tidak bisa dilepaskan Dari Kehidupan, Android tidak hanya kita gunakan Untuk Melakukan Telepon atau SMS saja, Namun Android juga membantu kita dalam Pekerjaan, Mau Itu pribadi atau Umum, Namun terkadang kita menemukan Kejanggalan Dalam Smartphone yang sering menggangu Aktivitas kita dalam Kebutuhan.

Tentu Hal tersebut bisa menghambat Dalam hal yang sedang kita Kerjakan dengan Bantuan Smartphona Android, Misalnya kita sedang menjalankan Suatu Aplikasi dan Sering mengalami Keluar dari Aplikasi yang terus menerus, dan lain sebagainya, Dan Untuk itu Saya akan meberikan Beberapa Tips Mengatasi Masalah Yang Sering Muncul di Android.

Mengatasi Masalah Yang Sering Muncul di Android

Cek Penggunaan Baterai Anda - Banyak sekali pengguna Android Mengeluhkan Baterai yang selalu cepat Habis, Dari Aplikasi berjalan yang bisa membuat Baterai Kita cepat Habis, Untuk Menonaktifkan Aplikasi Berjalan yang kurang begitu digunakan, Silakan Masuk Ke Pengaturan > Batery Lalu silakan Pilih Hentikan Aplikasi yang banyak memakan Baterai.


Masalah Koneksi - Smartphone Android biasa nya Banyak yang mendukung berbagai Koneksi, Mulai dari Bluetooth, WiFi, dan termasuk Data Selular , Namun terkadang Fitur tersebut ada saja yang Bermasalah, Untuk mengatasi nya silakan Anda Pilih Mode Air Plane dalam beberapa Menit, Lalu Silakan Normalkan kembali.


Factory Reset -  Untuk Cara yang Terakhir, Jika Cara yang sebelum nya masih ada Masalah dalam Smartphone anda, Silakan melakukan Reset ulang atau sama halnya dengan Melakukan Restart, Ini adalah Cara yang banyak dilakukan Orang ketika Mengalami Masalah pada Smartphone yang susah untuk di Normalkan kembali.

Begitulah Cara Yang pernah saya lakukan dalam Upaya menormalkan Kembali Smartphone Android , dan sampai disini lah Tips Mengatasi Masalah Yang Sering Muncul di Android , Semoga menjadi Manfaat bagi anda Pengguna Android.

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site