Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Trik Terbaru Cara Mendapatkan Banyak COIN Clash Royale Gratis



Clash Royale - Permainan Smartphone Android atau Untuk Samrtphone lain nya, Clash Royale merupakan Peramainan yang sangat Ralis Setelah Clash Of Clan,  Mungkin Suatu hari nanti akan Menjadi lebih Banyak Pengguna dari pada Clash Of Clan, Permainan Real Team ini sangat Seru untuk di mainkan, Saya terkadang Suka Emosi dan tertawa sendiri memainkan Game ini, Jika Kalah lebih dari 10 Kali Anda akan Turun ke Arena Sebelum nya, Tapi Kalau Anda menang Terus anda akan menerima Banyak Keuntungan.


Lihat Juga

Keuntungan Dalam permainan ini antara lain , Jika kamu bisa menang dalam 5x berturut-turut maka Tidak lama lagi Anda akan mendapatkan Megical Chest Waaaaw, Megical Chest merupakan Peti Termahal Nomor 2 Sebelum Super Megical Chest , Nah Kali ini ada Tips supaya Anda menang Terus dalam Menyerang, yaitu Melakukan Upgrade Semua Epic Card anda, Kendala nya Anda harus memerlukan Banyak COIN Untuk Melakukan Upgrade Epic. Solusi nya ada Disini.

Trik Terbaru Cara Mendapatkan Banyak COIN CLash Royale

Untuk Mendapatkan Banyak Coin Clash Royale tentunya dengan Cara yang Aman dan Legal, Jika kebanyakan orang mencari tahu Untuk Melakukan Hack atau Cheat itu tidak aman, bisa -bisa Smartphone anda harus di Root dulu, atau bahkan Akun Clash Royale anda tidak Mempan di Cheat atau Hack, Nah Untuk mendapatkan Secara Aman adalah dengan Membeli nya menggunakan Uang sungguhan atau Pulsa, Tapi disini anda bisa Mendapatkan Banyak COIN dengan cara Gratis dan Aman atau Legal. 

Siapkan Smartphone Anda dan silakan Download Aplikasi bernama WHAFF Rewards bisa Anda dapatkan secara Gratis Di Google Play Store anda, Bagi anda yang belum Tau Aplikasi WHAFF, biar saya jelaskan Sedikit ya, WHAFF Rewards adalah aplikasi Penghasil Imbalan berupa Voucher Play Store dan Uang Tunai, Nah Sesuai Kebutuhan anda Untuk Mendapatkan Banyak COIN Clash Royale anda perlu Mendapatkan Voucher Play Store yang nanti akan Anda gunakan Untuk Membeli Gems Clash Royale untuk anda gunakan Mendapatkan Banyak COIN.

Cara Menggunakan Aplikasi nya pun tidak lah sulit, Silakan Anda Buka dan jalankan Aplikasi WHAFF Tersebut, dan Login dibagian Kanan atau di WHAFF , anda akan Login menggunkan akun Facebook anda.


Selesai Anda Login menggunakan Facebook, Anda akan menjumpai Kolom yang bertuliskan Enter Invitation Code atau Masukan Kode Undangan , Silakan masukan Kode Aktif Berikut ini untuk Mendapatkan Bonus $0.30 , Kode Undangan WHAFF Aktif :

CK26825





Selanjutnya anda Tinggal Menambah banyak Dolar di WHAFF anda untuk bisa menukarnya dengan Voucher Play Store, yang nanti akan anda gunakan Untuk Membeli Coin Clash Royale.

Silakan Gunakan Setiap Aplikasi yang muncul di Pick Peremium WHAFF Rewards anda. dengan menggunakan Aplikasi yang muncul di PICK PREMIUM anda akan mendapatkan Banyak Tambahan Dolar dari Aplikasi WHAFF Tresebut.

  


Mudah Bukan, Kumpulkan terus Dolar Anda sampai Minimal Anda mendapatkan $10 di WHAFF Rewards Anda, Setelah Anda mendapatkan $10, Anda bisa langsung menukarnya dengan VOUCHER PLAY STORE . silakan ke Menu dan Pilih Pembayaran dari WHAFF anda lalu pilih Google US


WHAFF akan Mengirimkan Voucher kepada Anda , yang akan dikirim ke Cek Kode Hadiah di WHAFF Rewards anda, Seperti berikut ini.



Proses dari Permintaan anda akan Selesai kurang lebih 1-3 hari, Untuk Menerima Voucher tersebut, jika anda sudah menerima nya silakan anda Langsung Mencatat 20 digit Code yang ada di Voucher yang sudah anda terima, Seperti yang saya beri Garis Merah gambar di atas.

Silakan Tukarkan ke Google Play Store, Cara menukarkan nya ke Play Store itu sangat Mudah Sekali, Silakan Anda Ke Menu Tukarkan dari Google Play Anda, dan Masukan Kode Voucher anda. terus Klik Konfirmasi, Maka Saldo Play Store anda akan Terisi.



Amat bahagian jika anda sudah Berhasil Mendapatkan Saldo Play Store, Sekarang saat nya anda Masuk Ke Game Clash Royale , dan Melakukan Pembelian Gems Dengan saldo Play Store yang anda Punya.

Cara ini Bernar terbukti sampai saat ini saya masih Menggunakan Aplikasi WHAFF tersebut untuk mendapatkan Voucher Play Store .


Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site