Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Kode Rahasia Smartphone Samsung dan Fungsinya



Kode Rahasia Smartphone Samsung dan Fungsinya - Terkadang Kita tidak menyadari Bahawa setiap Smartphone mempunyai Kode rahasia yang juga ada Fungsi nya unutk mengetahui sesuatu, Dan kini saya akan memberikan Tips untuk Anda Khusus nya pengguna Smartphone Android Samsung .

Kode Rahasia yang belum banyak orang ketahui ini , Sangat penting bagi yang belum mengetahui nya, Karena Kode tersebut bisa memberikan atau Menunjukan Sesuatu yang penting, Seperti contohnya Mengetahui Status Smartphone Anda dan Lain - lain.

Kode Rahasia Smartphone Samsung dan Fungsinya

Berikut Beberapa Kode penting Untuk Smartphone Samsung Android :

  • *#0*#  [ Uji Tes Mode / LCD ]
Uji Mode , Merupakan Hal yang Penting Sebelum anda Membeli Smartphone Samsung, Jika anda Lihat Untuk Smartphone Normal maka Uji Mode ini akan Menunjukan Layar Smartphone tanpa adanya Cacat Warna atau Cacat jika terdapat Titik di Layar Smartphone, Perlu anda ketahui Jika memberli Smartphone Sebaiknya di Cek Untuk Layar nya, Karena Jika terdapat Sedikit Titik merah nanti nya akan membesar dan Menutupi Layar Smartphone anda.
  • *#7780*#  [ Reset Pabrik ]
Dengan Melakukan atau Menekan Kode tersebut, Anda akan menggunakan Smartphone anda Seperti Layaknya Posel baru kembali, Namun saran Saya Jika mau Me Reset ke Setelah Awal atau Setelah Pabrik sebaiknya anda Cabut Memori dan Simcard Anda, Karena jika SimCard dan Memori anda masih dalam Smartphone , Maka Semua isi nya akan Hilang.

  • *#1234*#  [ Melihat Versi Software ]
Melihat Vesri Software, Jika anda mau Mengetahui SMartphone anda menggunakan Processor apa di dalam nya Silakan anda Pilih Kode *#1234*# dan anda akan menemukan Versi Software anda.
  • *#7465625*#  [ Melihat status Hp ]
Hal ini juga lumayan penting, Jika anda hendak Membeli Smartphone Samsung, Sebaik nya Terapkan juga Cara Meligat Status HP, apakah sudah Pernah Masuk Servis dan apakah Sudah Pernah digunakan.

  • *#06#  [ Cek IMEI ]
Cek IMEI, Merupakan hal penting yang terakhir, Hal ini dilakukan untuk melihat apakah benar Smartphone Samsung anda di keluarkan Resmi oleh Pihak Samsung, karena setiap Menciptakan Smartphone Samsung akan Terdapat Nomer IMEI atau sebut saja Plat Nomor di dalam nya.

Dan itulah Kode Rahasia Smartphone Samsung yang mungkin bisa membantu anda Dalam melakukan Setiap langkah yang belum anda ketahui sebelumnya.

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site