Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Cara Mengisi Daya Cepat di Iphone


Cara Mengisi Daya Cepat di iPhone - Hampir semua pengguna Smartphone selalu mengandalkan Ponsel nya untuk melakukan berbagai Aktifitas dalam sehari - hari, Tentu saja hal ini sangat banyak di lakukan oleh para pengguna Smartphone, Salah satu nya pengguna iPhone, Setiap perangkat tentunya memiliki Keterbatasan atau kelemahan, Salah satu yang menjadikan Faktor utama adalah daya isi baterai.

Pada saat Smartphone kehabisan daya baterai, tentu saja sang pengguna harus cepat dalam melakukan pengisian daya, namun terkadang pengisian daya tersebut membutuhkan waktu yang tidak singkat , alias lama.

Maka dari itu, Saya akan memberikan beberapa Tips mengenai cara mempercepat pengisian daya baterai pada Smartphone khusus nya iPhone, dan mungkin hal ini akan bisa menjadikan manfaat untuk anda.

Berikut Cara Mengisi Daya Cepat di iPhone 

Pakar Carger Lain.

Pakai Carger dari Merk lain, Mungkin anda selama ini sering mendengar Jika menggunakan Carger yang bukan bawaan nya akan menumbulkan hal yang buruk, Tetapi banyak sekali Produk carger alternatif yang aman untuk di pakai.

Perlunya anda ingat ,  gunakan lah Produk yang baik sehingga membuat Smartphone anda aman, Banyak Carger alternatif yang memberikan tawaran untuk mengisi daya yang lebih cepat.


Jangan mengisi daya menggunakan Komputer

Salah satu cara yeng banyak di lakukan pengguna iPhone adalah melakukan pengisian daya menggunakan Kompter atau Laptop, jika anda mau mengisi daya dengan cepat, tentunya cara tersebut salah, Karena daya yang di ambil dari Komputer jauh dibawah daya yang langsung di Colokan ke Listrik atau Power Bank.


Aktifkan Mode Penerbangan 

Cara ini akan bisa dengan cepat mengisi Daya Ponsel anda, karena dengan mengaktifkan Mode penerbangan, Otomatis semua jaringan dan Aplikasi yang berjalan pada perngkat tersebut akan mati, jika semua perangkat akan mati maka daya baterai anda pun akan Fokos kepada pengisian, sehingga cepat penuh dalam mengisi daya.

Bagitulah Cara Mengisi Daya Cepat di iPhone

Dan semoga cara ini bisa membantu anda pengguna iPhone, dan menjadi informasi yang bermanfaat dan berguna, Sekian dan terima kasih.

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site