Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

TIps dan Trik BBM Cara Mengatasi BBM Pending dan Eror

Tips dan Trik BBM - Aplikasi Pesan instan BBM merupakan Aplikasi yang paling laris khusus nya untuk pengguna Android, BBM mampu menembus Aplikasi Paling laris di Google play Store, memang sangat banyak peminatnya lanran Aplikasi nya yang sangat populer , serta mudah untuk digunakan, dan tentu tak lupa dari banyak nya fitur menarik di dalam nya.

Sebaik - baik nya atau sedang populer tak lupa dari banyak kendala yang di rasakan oleh pengguna, antara lain adalah, Terjadi nya atau tertunda pesan yang kita kirim kepada pengguna lain di BBM, mungkin ini akan sangat membuat anda geram.

Mengingat pesan yang kita kirim melalui BBM tersebut merupakan pesan penting yang seharus nya cepat di tangapi, dan hingga dalam waktu yang cukup singkat tidak juga sampai.

Hal seperti ini yang biasa nya terjadi oleh para pengguna BBM Khusus nya di Ponsel pintar Android, Lalu pada kesempatan ini saya akan memberikan tips untuk mengatasi masalah terjadi nya pending BBM yang sering anda alami.

Tips dan Trik BBM

Jika BBM pending saat terhubung ke internat atau Wifi, banyak sekali masalah yang membuat terjadi nya Pending dalam mengirim pesan melalui BBM, Salah satu nya seperti.
  • Aplikasi BBM lancar namun Jaringan yang Eror
Dan Mungkin tidak semua masalah yang ada pada BBM itu sama, jadi untuk anda yang mengalai masalah di BBm anda silakan ikuti beberapa cara berikut ini.

Jika anda mengirim Pesan melalui Jaringan Wi-Fi dan teryata lancar, sebut saja tidak terjadi pending, Berarti masalah ada pada Jaringan anda dan berikut solusinya.
  • Silakan Masuk Ke Menu Setting > Lainnya > jaringan Sellular > Access Point Name > Pilih Pengaturan APN  yang tersedia.
disana Anda bisa menghapus setelah Proxy yang ada, setelah itu di hapus, silakan anda Restar dan Coba lihat Pesan BBM anda atau kirim pesan baru.


Namun jika masalah terjadi lagi, silakan masuk ke langkah kedua, Yaitu menghapus Cache, Saat Cache penuh bisa terjadi nya hambatan dan sangat tidak banyak di ketahui oleh banyak orang, Untuk menhapus Cache silakan ikuti cara ini.
  • Masuk ke Menu Setting > Masuk ke Aplikasi > lalu cari Aplikasi BBM > Masuk ke Aplikasi tersebut, dan Silakan pilih Hapus Cache, yang artinya menghapus data penggunaan bukan menhapus Aplikasi nya ya.

Itulah Tips dan Trik BBM

Seperti itulah yang sering saya lakukan jika mengirim BBM selalu pending, atau tidak terkirim, Namun perlu anda ketahui lebih lanjut, Bisa saja penerima BBM sedang sibuk atau sedang dalam perjalanan yang tidak memungkinkan utnuk membaca Pesan BBM, bisa pula seperti itu.

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site