Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Cara Mendaftar Facebook Baru Hanya 5 Menit


Cara Mendaftar Facebook Baru -  Seperti yang sering kita dengan facebook merupakan sebuah media sosial yang sangat populer sekali, tidak hanya para remaja saja yang menggunakan nya, namun juga kaum mudah hingga lanjut usia, maka dari itu bagi anda yang belum mempunyai akun FB , jangan mau ketinggalan sama yang lain ya ?

Maka dari itu, khusus untuk anda saya akan menjelaskan bagaimana cara membuah sebuah akun FB yang sebetul nya sangat mudah sekali dilakukan, Baik menggunakan ponsel dan juga dari browser komputer anda.

Facebook atau yang sering di sebut dengan kata singkat yaitu FB, bisa membantu anda tethubung dengan orang - orang di seluruh dunia, jadi walaupun anda orang indonesia yang tidak mempunyai teman dengan orang - orang bule, kini anda bisa menggunakan FB untuk bisa terhubung dengan mereka dan berbagi kisah atau berbagi pengalaman.

Cara Membuat FB pun tergolong sangat mudah sekali, anda hanya perlu melakukan beberapa langkah saja untuk membuat nya, anda hanya perlu menyiapkan sebuah email yang sudah aktif, karena dalam proses membuat akun FB harus memiliki alamat Email, dan nomor ponsel anda.

Berikut Cara Mendaftar Facebook Baru

Pastikan anda sudah menyiapkan Email, jika anda belum mempunyai Email, silakan anda buat terlebih dahulum baik menggunakan Yahoo, atau Gmail kedua email tersebut pun sangat mudah sekali untuk di buat, silakan Anda masuk ke www.yahoo.com atau menggunakan Google.com

Anda hanya perlu memasukan nama, nomor ponsel dan nama Email yang anda inginkan, melalui beberapa langkah saja maka anda akan berhasil membuat Alamat email.

Setelah anda berhasil membuat alamat email, kini silakan anda masuk Ke Facebook.com, lalu silakan anda pilih mendaftar.


Silakan anda pilih mendaftar dan mengisi setiap kolom yang tersedia seperti di atas, Nama depan, Nama belakang, Alamat email yang sudah anda buat sebelum nya, lalu kata sandi dan di bagian bawah masukan tanggal lahir anda.

Dan setelah adna sudah berhasil mengisi semua nya, silakan anda pilih MENDAFTAR di bagian paling bawah, lalu anda akan menemukan tahap seperti gambar di bawah ini.


Bisa anda lewatkan langkah seperti ini, atau mungkin anda mau mencari teman anda yang sudah terhubung dengan akun Email, Skype, dengan begitu maka anda bisa menemukan teman - teman anda, jika anda mau melewatkan bisa pilih Lewatkan Langkah ini .

Lalu langkah selanjut nya anda bisa melakukan Upload Foto Profil anda, untuk menandakan bahwa ini adalah akun facebook punya anda, karena begitu banyak sekali nama yang mirip dengan nama - nama orang di seluruh dunia.

Saya rasa cukup mudah sekali membuat sebuah akun Facebook, mungkin anda hanya membutuhkan waktu kurang lebih 5 menit untuk membuat nya.

Begitulah Cara Mendaftar Facebook Baru

Semoga bermanfaat ya.

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site