Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Cara Mendapatkan Gems Clash Of Clan Gratis Terbukti dan Aman


Cara Mendapatkan Gems Clash Of Clan Gratis - Siapa yang tidak mengenal Clash Of Clan, permainan online yang begitu sangat populer dan game ini merupakan sebuah game terlaris sepanjang masa, dari mulai anak - anak hingga usia lanjuta yang pernah saya temukan, semua mengenal permainan tersebut.

Permainan ini memang sangat populer saya sebagai salah satu pengguna game ini, merasa sangat kecanduan bermain COC, sampai - sampai saya pernah menghabiskan uang sata untuk membeli sebuah Gems yang saya gunakan untuk mempercepat proses upgrade di base saya.

Untuk itu tentunya Gems merupakan hal yang sangat berharga sekali dalam permainan ini, karena banyak sekali kegunaan sebuah gems bahkan mencakup semua nya, anda bisa menukar Gems dengan Exilir, Gold, dan semua nya, dan anda pun bisa melakukan upgrade tanpa mempunyai Gold, tapi anda bisa melakukan nya dengan Gems yang anda punya.

Harga dari Gems yang bisa kita beli secara resmi atau tidak cukup memiliki harga yang sangat fantastis, saya pernah membeli sebuah gems dari seseorang yang menjual online, dan ternyata berhasil, jika anda mau membeli gems dengan penjual online anda bisa menemukan banyak penjual, namun jika anda mengetahui cara gratis, buat apa anda harus membeli nya .

Kali ini saya akan memberikan informasi agar anda tidak membuang - buang uang anda untuk membeli Gems COC tersebut, karena sebetul nya banyak cara gratis yang bisa dilakukan oleh siapapun.

Berikut Cara Mendapatkan Gems Clash of Clan Gratis

Sebetul nya banyak cara agar bisa memperoleh sebuah gems dengan cara yang sangat gratis, namun mungkin orang tidak akan mau, karena proses yang sangat memakan waktu, jadi proses yang paling singkat ya membeli nya dengan uang.

Untuk Anda yang mau mendapatkan Gems dengan Gratis bisa lihat cara nya,

https://duniatrikterbaru.blogspot.co.id/2016/08/cara-mendapatkan-gems-clash-of-clan-gratis.html

Cara tersebut memang gratis dan bisa anda lakukan , namun yang bisa melakukan hanya bagi anda yang menggunakan ponsel pintar Android, karena cara tersebut hanya bisa digunakan untuk OS android.

Untuk anda yang mau mendapatkan nya secara gratis lagi, anda bisa melakukan cara yang sangat mudah, yaitu silakan anda hapus atau anda tebang, setiap tumbuhan atau pohon yang muncul di Base COC anda, hal ini yang menjadi salah satu gems terkumpul lebih cepat.

Jika anda menemukan Gems Box , maka secepatnya silakan anda hapus, dan anda akan mendapatkan 25 Gems, poko nya secepat mungkin anda hapus, dengan begitu maka Gems Box yang lain nya akan cepat muncul, jika anda tidak menebangnya atau menunggu Box yang kedua muncul, sudah pasti yang kedua tidak akan muncul karena menunggu yang lebih dulu muncul hilang.

Dengan begitu jika anda menemukan sebuah Gemx Box maka segeralah anda hapus, seperti gambar di bawah ini.

Jika yang lain nya seperti pohon atau Box selain Gems box, tidak bisa dipastikan jika di hapus akan mengeluarkan gems, namun jika yang anda hapus tersebut Gems Box sudah pasti berisi sebuah gems, dengan jumlah yang cukup lumayan yaitu 25.

Begitulah Cara Mendapatkan Gems Clash Of Clan Gratis



Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site