Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Trik Mendapatkan Voucher Belanja Play Store Terbaru

Trik Mendapatkan Voucher Belanja Play Store - Banyak Orang mencari Cara untuk mendapatkan Voucher belanja Play Store dengan begitu orang banyak yang membeli Voucher Play Store ini hanya digunakan untuk membeli Aplikasi atau Game yang berbayar di Google Play Store, Tapi kali ini kita akan membahas Cara Mendapatkan Voucher Belanja Play Store Secara Gratis dan Legal artinya Aman tanpa adanya embel-embel. dan Voucher nya bisa digunakan Layak nya anda membeli di Toko yang harga nya sangat Mahal.

Berikut Trik Mendapatkan Voucher Belanja Play Store

Silakan Anda menggunakan Android untuk melakukan Trik ini, Karena saat ini hanya bisa dilakukan untuk pengguna Andoid di seluruh dunia, Siapkan Android anda dan masuk ke Google Play dan Install Aplikasi Bernama WHAFF Rewards Yang bisa anda Download di Play Store Secara Gratis.

Trik Mendapatkan Voucher Belanja Play Store Terbaru

Setalah Anda berhasil Malakuakn Installasi Aplikasi WHAFF Rewards silakan Anda buka dan Jalankan Aplikasi tersebut, Login di bagian Kanan Atas Di WHAFF Anda.


Anda akan Login menggunakan Facebook Anda, dan setelah Anda Akan menemukan Kolom setelah Login menggunakan Facebook dan silakan isi Kolom Tersebut dengan Kode ini CK26825.



Dengan begitu Anda akan mendapatkan Bonus $0.300 di WHAFF pertama Anda bisa langsung Anda lihat di Riwayat Imbalan.


Cara Menambah Dolar di WHAFF Rewards Menjadi Banyak

Selanjutnya untuk menambah Dolar di WHAFF Anda menjadi banyak, silakan Anda melakukan hal berikut :

Download dan gunakan setiap Aplikasi dan Game yang Berada di Pick Premium dan Pick Whaff


Silakan Anda menukarkan Saldo Dolar dari WHAFF Anda menjadi Voucher Belanja Play Store.

Masuk ke Pembayaran dari WHAFF Anda dan Pilih Hadiah Google Play 

Nah Tinggal Anda tunggu sampai Anda mendapatkan Kupon Hadiah Play Store yang bisa Anda lihat di Cek Kode Hadiah dari WHAFF Rewards Anda.


Ini dia yang saya maksut Trik Mendapatkan Voucher Belanja Play Store Gratis , setelah Anda menerima Kupon hadiah dari WHAFF Anda bisa langsung menukarkan Kode Kupon tersebut ke Google Play Store Anda. dan bisa Anda gunakan untuk berbelanja di Play Store atau membeli barang berharga di dalam sebuah Game.


Semoga bermafaat. .. ..

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site