Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Macam-Macam Masker Wajah Alami

Macam-Macam Masker Wajah Alami

Wajah yang sehat, kencang dan awet muda setiap orang banyak ingin memilikinya. Dizaman sekarangan ini banyak orang menjual masker awet muda, obat untuk mengencangkan kulit dan semuanya itu sudah mengandung bahan kimia. Kita tidak tau efek sampingnya kalau dipakai dalam jangka waktu yang panjang.

Kita bisa buat sendiri masker wajah yang alami dan mudah didapat didalam kehidupan sehari-hari. Jika ingin efeknya bertahan lama, kamu harus rajin melakukannya sesering mungkin. Jadi kita tidak perlu repot untuk pergi ketempat perawatan wajah karena ini bisa dilakukan dirumah kamu loh.

Macam-Macam Masker Wajah Alami


1. Masker Minyak Zaitun dan Lemon

Zaman dahulu minyak zaitun sudah terkenal dengan khasiat yang luar biasa tidak untuk kesehatan saja tapi bisa juga untuk kecantikan kulit. Kalau kamu rajin mengoleskan minyak zaitun kewajah maka wajah kamu akan terlihat putih dan bersih.

Cara nya : setengah cangkir oatmeal yang sudah dimasak dan didinginkan, 1 sdm minyak zaitun, air lemon, dan putih telur. Lalu campur semua bahan tersebut dan aduk rata. Kemudian oleskan kewajah sampai keleher dan diamkan selama 15-20 menit. Lalu bilas sampai bersih.


2. Masker Madu

Madu selain untuk kesehatan juga bisa untuk pelembab kulit. Dari zaman dahulu madu adalah krim pengencang  kulit wajah. Madu juga mengandung mineral dan mikroorganisme organik, yang dapat meregenerasi sel kulit. Madu dapat mengencangkan kulit jika dipakai secara teratur.

Cara nya : siapkan kayu manis dan madu dengan perbandingan yang sama dan aduk rata. Kemudian oles bahan tersebut dari wajah sampai leher diamkan selama 20menit dan bersihkan dengan air hangat.

3. Masker Nanas

Nanas juga dapat melawan penuaan kulit, karena nanas mengandung vitamin C dan sangat efektif menghilangkan kerutan di kulit wajah.

Cara nya : Siapkan 1buah nanas yang sudah dipotong-potong, lalu olesi kewajah yang terdapat keriput atau masalah pada wajah seperti bagian bawah mata, mulut dan diamkan selama 20 menit. Bersihkan menggunakan air hangat.

4. Masker Mentimun

Mentimun selain untuk dilalap juga bisa digunakan untuk masker wajah. Karena mentimun juga bisa mengobati jerawat dan mengencangkan kulit wajah berminyak.

Cara nya : Potong-potong mentimun secara bulat, lalu taruh pada bagian wajah selama 15 menit.
lakukanlah sesering mungkin


Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site