Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Tips Agar Wajah Awet Muda dan Cantik Secara Alami

Siapa yang tidak mau awet muda. Memiliki wajah yang terlihat awet muda tentu menjadi idaman setiap orang, meskipun sudah bertambah umur, namun banyak orang yang tidak mau jika wajah nya terlihat tua. Hal ini yang membuat banyak orang untuk mengetahui apa rahasia awet muda yang sudah banyak dialami oleh orang-orang yang memiliki wajah yang awet mudah meskipun umur sudah terbilang tidak muda lagi.

Jika Anda ingin terlihat dan memiliki wajah yang awet muda, maka Anda bisa mengikuti tips-tips orang terlebih dahulu, sama halnya seperti orang tua yang ada disekitar Anda, seperti contoh adalah nenek atau kakek Anda, yang sudah mempunyai usia lanjut, namun masih bisa menjalani aktifitas seperti biasa pada umum nya manusia, dan Anda harus mengetahui apa yang resep dari kakek dan nenek tersebut.

Tips Agar Wajah Awat Muda dan Cantik Secara Alami


Untuk bisa tampil dan terlihat awet muda, tentunya kita juga membutuhkan beberapa usaha mulai dari cara dan menjaga aktifitas sehari-hari, caram merawat wajah, mengkonsumsi makanan sehat, menjaga istirahat agar bisa teratur dan cukup. dan masih banyak lagi yang lainnya, dan kali ini Dunia Trik Terbaru akan memberikan tips awet muda untuk Anda para wanita yang ingin terlihat muda dan cantik secara alami.


1. Minum Green Tea (Teh Hijuan)

Dengan meminum teh ini dapat meperlambat penuaan di awal, karena teh hijau memiliki kandungan zat anti-oksidan, yang sangat tinggi, orang-orang dinegara china dan orang china kebanyakan meminum teh hijau, agar memiliki fisik yang kuat dan dan terlihat tampak muda dari umur yang sebenarnya.

Meminum teh juga bisa Anda lakukan setiap hari dirumah, dan mendapatkan teh juga sangat mudah dan tidak sulit, Anda tinggal pergi ke toko atau pasar, karena di Indonesia ini sangat mudah sekali untuk mendapatkan teh, bahkan orang Indonesia, sudah banyak yang menanam teh dikebun. Jadi ini salah satu cara yang sangat mudah dilakukan untuk membuat Anda awet muda.

Tips Agar Wajah Awat Muda dan Cantik Secara Alami untuk wanita





2. Memijat kulit pada wajah

Memijat wajah biasanya dilakukan pada wanita jepang setelah selesai membersihkan wajah menggunakan pembersih wajah. Biasanya dipijat daerah bagian alis, pipi serta dahi supaya memperlancar aliran darah diwajah sehingga wajah terlihat lebih muda dan berseri.



3. Sering mencuci muka sehari 2x

Berbagai macam kegiatan yang kita lakukan setiap hari biasanya mengorbankan kebersihan wajah. Berbagai macam kotoran wajah seperti debu, kotoran dan asap-asap kendaraan itu menjadikan musibah untuk wajah. Apabila kita abaikan maka wajah kita dapat rusak atau banyak tumbuh jerawat.

Jadi membersihkan wajah harus menjadi kebiasaan yang rutin untuk pria dan wanita. Setelah bangun tidur dan mau tidur sebaiknya kita langsung untuk membersihkan wajah supaya melindungi kesehatan dan kebersihan wajah dan wajah dapat menjadi awet muda. Setelah membersihkan wajah dengan sabun pembersih wajah.

Kita dapat menggunakan krim yang cocok dengan wajah pada saat pagi hari dan malam hari. Kalau pembersih wajah yang kita gunakan tidak cocok dengan wajah kita sebaiknya kita menggunakan sabun bayi. Karena sabun bayi dapat membantu masalah pada wajah yang kusam karena tumpukkan kotoran dari luar rumah.

Cara mencuci wajah/muka yang benar :
1. Mencuci wajah menggunakan air hangat, gunanya untuk membuka pori-pori wajah.
2. Cuci tangan, lalu usap sabun bayi supaya mudah digunakan.
3. Ambil sabun bayi lalu gosok sabun tersebut dengan kedua tangan.
4. Lalu gosok pada bagian wajah secara merata, dan diamkan sesaat.
5. Basuh wajah dengan menggunakan air hangat sampai bersih dan terakhir basuh menggunakan air dingin gunanya untuk memperkecil pori-pori yang ada di wajah.




Itulah beberapa tips agar wajah awet muda dan cantik secara alamai

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

1 komentar:

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site