Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

5 Game Online Android Terbaru



5 Game Online Android
Seperti Yang sudah-sudah di Beritakan setiap Blog atau Web sering kali Melakukan Update mengenai Games atau Aplikasi terbaru, Kebetulan Kali ini disini akan mebahas mengenai 5 Games Android , dalam Games Android bulan Mei ini , Game - game ini pun bercampur genre dan Saya akan menyampaikan Game terbaru di bulan mei ini Gratis bisa di Download di Google Play.

Untuk Anda yang pencinta Games, tentunya berita game terbaru akan sangat penting untuk di cermati, Karena pada Umum nya Pencinta Game akan Bosan dengan Permainan - permainan yang sering di jumpai, Dengan adanya Games baru Mungkin akan menjadi kan Gairah baru dalam bermain game.

Permainan berikut ini merupakan sebuah permainan, yang bisa anda dapatkan secara gratis di play store, dan saya harap permainan ini bisa menghubur anda semua, seperti yang kita ketaui, bahwa ponsel pintar sering digunakan untuk bermain game, apalagi bagi kaum muda, yang tidak pernah lepas dari ponsel pintar, tentu ada waktu luang, dan untuk mengisi waktu luang tersebut, mungkin bisa anda gunakan untuk menghibur diri,  yaitu bermain game.

Berikut 5 Games Onile Android Terbaru 

 1. Star Chef


Permainan yang pertama adalah , Star Chef dimana anda akan menyelamin Dunia Kuliner di permainan ini , Dimulai dari Belajar Menjadi Chef hingga Anda menjadi Chef Profesional, dan akan membuat tempat Kuliner anda menjadi lebih besar,


2. Monster Raid

Game dengan Genre RPG ini, mungkin tidak akan membuat Anda Bosan Karena dalam permainan ini , Anda akan berpetualang Megejar Monster Besar dan ditemani dengan Karakter Lucu dan Seru pokonya !!.


3. Dungeon Hunter 5

Anda pasti akan menyukai Game petualang yang satu ini karena Sangat Seru dan menyenangkan, Permainan ini di kembangkan oleh Gamelaoft , salah satu Perusahaan pengembang Game yang sangat banyak pengguna nya, dalam permainan ini anda akan Melewati 69 misi dan serta melindungi Harga anda .




4. CSI: Hidden Crimes


Mengungkap Kejahatan memang sering dilakukan Oleh Para Penyidik handal, nah di permainan ini anda akan di bawa ke TKP untuk menemukan Bukti dan menangkap Penbunuh dan Lain - lain kejahatan, Jadilah Penyidik yang Handal .





5. Fishing Target

Game terbaru ini merupakan, Permainan mancing yang bisa dikatakan Terbaik di Asia, Jangan anda kira permainan ini mudah, dalam bermain Game ini anda akan mendapatkan Tangkapan yang sangat sulit dan akan menjdai Kan Keseruan dan tantangan Untuk anda.


Di hari-hari yang membosankan Untuk anda jalani, silakan anda mengihubur diri dengan memainkan Game yang bisa anda dapatkan Secara Gratis dan akan menghibur anda, Permainan android tersebut meruapakan permainan yang baru dan populer sekali.

 Dan itulah 5 Game Online Android Terbaru 2016 Semoga bermanfaat.

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site