Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Cara Mudah Mendapatkan Kartu Legendary Clash Royale Terbaru


Kartu Legendary Clash Royale - merupakan Kartu yang sangat banyak di cari oleh Para Pemain Clash Royale, Kartu Legendary pun bermacam-macam dan lebih baik dari Kartu biasa pada umumnya, Namun kita tahu bahwa Untuk Mendapatkan Kartu Legendary tersebut sangat sulit untuk didapatkan , Nah maka dari itu, Disini saya akan Mengajarkan beberapa Cara Untuk mendapatkan Kartu Legendary Clash Royale.

Ada 5 Kartu yang masih dalam Kartu Legendary dan ini dia nama-nama dari Kartu Legendary yang mungkin belum anda ketahui , Miner, Sparky Leva Hound, Princess dan juga Ice Wizard berikut penjelasan nya.

Cara Mudah Mendapatkan Kartu Legendary Clash Royale

Arena


Kartu Legendary bisa anda dapatkan Jika anda sudah memasuki Arena 4 PEKKA Playhouse untuk bisa mendapatkan Kartu Legendary yang lebih cepat, Pastikan anda sudah Melewati Arena tersebut, Karena Semakin Tinggi Arena Anda maka akan semakin Cepat Untuk mendapatkan Kartu Legendary.


Buka Chest 

Cara yang kedua adalah dengan anda sering membuka Chest maka anda berkesempatan mendapatkan Kartu Legendary , berarti anda harus sering melakukan Serangan dan Kolom untuk mendapatkan Chest jangan sampai Kosong, Legendary bisa muncul di Chest atau Peti mana saja.

Itulah Sedikit Tips Untuk Cara Mudah Mendapatkan Kartu Legendary yang mungkin bisa membantu anda untuk Lebih Cepat Mendapatkan Kartu Legendary di Game Clash Royale.

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site