Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Cara Mengencangkan Payudara secara Alami

Cara Mengencangkan Payudara secara Alami 
Memiliki Payudara yang indah dan kencang adalah aset dari kaum wanita. Ukuran payudara yang montok dan lebih besar tidak harus meminum obat-obatan, dengan perawatan yang benar juga dapat membuat payudara lebih terlihat indah. Cara yang sangat dan cepat instant untuk memiliki payudara yang lebih besar.

Tidak hanya kalangan wanita yang berkeluarga dan ibu yang menyusui saja yang mengalami payudara yang kendur tapi wanita usia muda juga mengalami masalah payudara kendur. Kondisi seperti ini membuat kamu sebagai wanita kurang memiliki rasa percaya diri. Karena payudara adalah aset wanita berharga bagi wanita.


Cara Mengencangkan payudara secara alami dengan kegiatan sehari-hari

1. Menggunakan Bra yang Tepat

Jangan sampai payudara kamu terjepit atau menggantung karena ukuran bra yang sangat kecil. Maka kamu harus menggunakan bra yang sesuai dengan ukuran kamu agar dapat memberikan rasa nyaman  saat menggunakan bra yang benar dan juga dapat mencegah payudara menjadi kendur.



2. Posisi Tidur Yang Tepat

Biasakan posisi tidur kamu miring atau telentang. Karena dengan tengkurap dapat memperburuk tubuh dan payudara kamu. dengan posisi tengkurap juga dapat menyebabkan payudara menjadi kendur karena terjadi tekanan dalam waktu yang lama terhadap payudara.



3. Mentimun

Lakukan perawatan dengan mentimun untuk payudara dan lakukan secara rutin dan teratur.

Caranya:
1. 1 bh mentimun dan 1 btr putih telur blender sampai rata
2. Oleskan pada payudara
3. Diamkan selama 30 menit
4. Bilas dengan air bersih



4. Berenang

Semua orang pasti menyukai olahraga yang satu ini. Olahraga ini juga dapat mengencangkan payudara dan olahraga ini baik untuk kesehatan dan juga baik untuk memperindah tubuh.



5. Pijatan Pada Payudara

Pijatan pada payudara dengan melakukan gerakan keatas sekitar 15 menit. Dengan melakukan pijatan dapat meningkatkan sirkulasi pada payudara. Sehingga dapat mengencangkan otot payudara dan juga dapat mengetahui benjolan pada payudara. 
Kamu dapat mengoleskan saat memijat dengan menggunakan minyak zaitun, minyak almond, baby oil, dan juga jel lidah buaya. pijatan searah jarum jam dan kemudian berlawanan arah jarum jam.



Demikian tadi cara mengencangkan payudara secara alami dan dengan kegiatan sehari-hari. Semoga bermanfaat untuk kamu dan ingat lakukan kegiatan tersebut secara rutin dan teratur untuk mendapatkan hasil sesuai dengan keinginan kamu ya. Selamat mencoba.

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site