Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Cara Menghilangkan Bau Mulut secara Alami dan Cepat

Cara Menghilangkan Bau Mulut secara Alami dan Cepat

Kegiatan yang mengganggu kegiatan kamu salah satu nya adalah bau mulut.Bau mulut dapat membuat kamu tidak percaya diri ketika sedang berbicara pada orang lain. Untuk kamu yang sering mengalami masalah ini sebaik nya rajin untuk menggosok gigi. Penyebab terjadinya bau mulut dikarenakan kamu kurang menjaga kesehatan pada mulut,merokok, dan lain sebagai nya.

Banyak cara untuk menghilangkan bau pada mulut kamu dari berkumur sampai pergi ke dokter. Tentu saja kamu perlu mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Kita akan coba dengan bahan alami dan tentu saja biaya yang dikeluarkan juga tidak terlalu banyak. ingat bahan nya juga mudah didapatkan.



1. Kopi Hitam

Kopi hitam sangat lah ampuh untuk menghilangkan bau mulut dan sangat lah praktis. Cukup konsumsi kopi yang baru diseduh atau makan kopi hitam yang masih fresh.



2. Daun Sirih Rebus

Daun sirih biasanya dikenal atau digunakan untuk masalah kewanitaan. Ternyata daun sirih rebus juga dapat untuk menghilangkan bau mulut. karena daun sirih mengandung antiseptik yang dapat membunuh kuman atau bakteri yang menyebabkan bau mulut.



3. Beras

Beras yang dikunyah juga dapat menghilangkan bau pada mulut. Kandungan yang terdapat pada beras dapat membunuh kuman atau bakteri yang menyebabkan bau mulut. Ambil segenggam beras lalu kunyah tapi ingat jangan ditelan.



4. Air Garam

Garam selain untuk menghilangkan diare juga dapat menghilangkan bau mulut. karena garam mengandung yodium. Campurkan garam kedalam air lalu aduk sampai rata dan minum air garam tersebut.



Itu tadi beberapa cara untuk menghilangkan bau mulut secara alami dan cepat. Semoga bermanfaat cara tadi. Selamat mencoba ya guys.

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site