Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Cara Menghilangkan Jerawat akibat Perubahan Hormon

Cara Menghilangkan Jerawat akibat Perubahan Hormon

Sebagai wanita kita akan kesal karena jerawat yang timbul. Jerawat yang disebabkan oleh hormon sangat lah membuat kamu tidak percaya diri. Perubahan hormon yang ditimbulkan oleh menstruasi menyebabkan timbulnya jerawat tiap bulan.Semua wanita pasti mengalami hal tersebut.

Berbagai macam cara sudah dicoba untuk mengatasi masalah jerawat yang timbul akibat hormon hal itulah yang membuat kamu merasa kesal. Apalagi jerawat tersebut mengakibatkan bengkak, benjolan yang menyebabkan nyeri dan memar yang akan menganggu penampilan kamu. yuk kita coba cara menghilangkan jerawat akibat perubahan hormon dengan cara alami dan mudah didapat kan.



1. Teh Hijau

Teh hijau dapat membantu menghilangkan jerawat akibat dari hormon. Dengan meminum teh hijau 3 kali sehari. Teh hijau mengandung antioksidan yang tinggi sehingga dapat melindungi tubuh dari radikal bebas, meningkatkan produksi kolagen. dan juga dapat mengatasi peradangan dan memperbaiki hormon.



2. Buah-Buahan

mengonsumsi buah-buahan adalah cara yang baik untuk mengatasi jerawat. Karena buah-buahan mengandung antioksidan, vitamin C dan vitamin E yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit dan memberikan nutrisi kepada kulit.



3. Bahan-Bahan Alami

Bahan-bahan alami sangat bagus untuk menghilangkan jerawat. Bahan-bahan alami digunakan sebagai masker untuk wajah yang mengalami jerawat seperti bengkoang, strawberry, kiwi, lidah buaya, lemon, timun dan lain sebagainya.



4. Olahraga

Olahraga membuat tubuh kamu bergerak sehingga membantu peredaran darah dalam tubuh. Lakukan olahraga secara teratur akan membuat tubuh menjadi segar dan tampil awet muda. Contoh olahraga seperti tredmill, bersepeda, lar, dan berenang.



5. Tidur

Dengan tidur yang cukup akan mengatasi jerawat yang timbul akibat hormon. Sebaiknya tidur 8-9jam. Tidur pada malam hari merupakan hal yang bagus untuk meregenerasi kulit. Meregenerasi kulit agar optimal dan mampu menghilangkan jerawat dan juga bekas jerawat maka sebaiknya tidur yang cukup.



Nah itu tadi cara menghilangkan jerawat akibat perubahan hormon akibat menstruasiyang kamu alami tiap bulan. Semoga tips tadi bermanfaat untuk kamu.

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site