Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

3 Hal Yang Membuat Samsung Galaxy Note 4 Lebih Baik Ketimbang Note 3

Di ajang IFA 2014 minggu lalu Samsung sudah secara resmi memperkenalkan jagoan barunya di ranah smartphone, Galaxy Note 4. Selain membawa banyak perubahan baru dan inovatif, Samsung Galaxy Note 4 juga mempunyai kelebihan dibandingkan versi pendahulunya.

Nah, berikut ini adalah 3 hal yang membuat Samsung Galaxy Note 4 lebih baik daripada Samsung Galaxy Note 3



Material Frame

Sekilas Samsung Galaxy Note 4 barangkali tampak tidak berbeda dengan Note 3, tetapi tahukah Anda bahwa model terbaru ini memiliki desain kulit yang lebih lembut.

Meski bukan kulit original namun yang paling penting Samsung Galaxy Note 4 memiliki frame yang terbuat dari metal di seluruh sisinya. Sementara Samsung Galaxy Note 3 menggunakan material plastik.


Prosesor

Hal kedua yang membuat Samsung Galaxy Note 4 lebih baik adalah komponen prosesor, bila Samsung Galaxy Note 3 menggunakan Snapdragon 800, Samsung Galaxy Note 4 sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon 805 yang merupakan model tertinggi milik Qualcomm saat ini.


Kamera

Berikutnya adalah elemen kamera. Samsung Galaxy Note 4 sudah menggunakan kamera dengan resolusi 16MP yang sudah ditingkatkan dengan bekal image stabilization. Bahkan kamera Samsung Galaxy Note 4 lebih baik ketimbang Samsung Galaxy S5.


Itu dia 3 hal yang membuat smartphone tablet atau phablet Samsung Galaxy Note 4 lebih baik ketimbang seri pendahulunya. Smartphone ini belum dapat dipastikan kapan akan mendarat di Indonesia.

Namun tentunya dalam hitungan bulan akan segera dapat ditemukan di toko-toko resmi di tanah air. Kita tunggu saja kabar gembira tersebut.

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site