Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Apa Itu Aplikasi WHAFF Rewards?

Apa itu aplikasi WHAFF Rewards? banyaknya orang bertanya apa itu WHAFF, akhirnya saya sempatkan untuk membuat artikel yang akan membahas panjang lebar dari apa yang sering orang tanyakan ini, WHAFF adalah sebuah aplikasi yang bisa didapatkan dengan gratis di Google play store bagi pengguna android, dan tersedia juga untuk pengguna iOS di iTunes dengan nama aplikasi menjadi STICK WHAFF, dan semua sama kegunaan nya hanya beda nama untuk pengguna android dan iOS.

WHAFF Rewards merupakan sebuah aplikasi yang bisa memberikan imbalan bagi para penggunanya, imbalannya pun berupa hadiah dan uang tunai, sebetulnya whaff ini bisa dibilang agen adsvertising aplikasi atau penyedia layanan iklan, kenapa bisa dibilang seperti itu? Setiap aplikasi yang terdapat di dalam Pick Premium di aplikasi whaff merupakan iklan yang telah disepakati dari pihak pengiklan dengan whaff. Nah dari situlah whaff ini mendapatkan penghasilan.

Jadi setiap pengguna yang sudah menggunakan aplikasi ini, dan menggunakan apa yang di sarankan oleh whaff, maka pengguna akan mendapatkan imbalan nya, berupa saldo yang berbentuk USD atau Dolar Amerika, dan saldo tersebut bisa kita tukarkan dengan hadiah yang tersedia didalam aplikasi WHAFF tersebut.

Apa Itu Aplikasi WHAFF Rewards?


Banyak hadiah yang bisa kita dapatkan dengan cara menukarkan saldo dolar pada WHAFF yang sudah kita dapatkan, berikut daftar hadiah yang ada pada aplikasi whaff.

  • Pulsa
  • Bitcoin
  • Ethereum
  • iTunes Giftcard
  • Google Play Giftcard
  • PSN Giftcard
  • Steam Giftcard
  • LOL Giftcard
  • Karma Koin Giftcard
  • Amazon Giftcard
  • Facebook Giftcard
  • Minecraft Giftcard
  • Bizzard Giftcard
  • Paypal
Banyak sekali bukan maka dari itu banyak yang bertanya apa itu aplikasi whaff rewards, anda bisa melihat semua itu pada menu Pembayaran yang ada di whaff yang anda gunakan, hadiah yang sangat beragam pilihan itu tentu membuat pengguna tertarik dan ingin menggunakan nya, Whaff akan selalu memberikan imbalan bagi setiap penggunanya, dan pengguna juga harus mengikuti apa yang disarankan oleh whaff, seperti tawaran untuk memasang aplikasi atau game.

Bisa dibilang whaff adalah aplikasi yang menghasilkan uang, kenapa saya bilang whaff adalah aplikasi yang menghasilkan uang, karena memang seperti itu, jika anda pengguna yang aktif dan selalu mendapatkan imbalan yang lumayan dari whaff, maka anda bisa mengirimnya ke Paypal, dengan mengirim saldo anda ke paypal, maka kemudian setelah dolar dari whaff sampai di paypal, anda bisa mengirim langsung ke rekening pribadi anda bank indonesia, wah tentu sangat mantap bukan?

Nah tentu boleh saja orang bilang jika whaff merupakan aplikasi yang menghasilkan uang dengan nyata, karena saya memang sudah membuktikannya sampai saat ini, bagi kalian yang belum mempunyai paypal, bisa membaca Cara membuat rekening paypal gratis.


Terjawab sudah pertanyaan apa itu aplikasi whaff Rewards

Apa-Itu-Aplikasi-WHAFF-Rewards-aplikasi-yang-menghasilkan-uang

Lalu bagaimana cara mendapatkan dollar di whaff?


Tentu anda harus menjadi salah satu member dari Whaff terlebih dahulu, barulah anda bisa mendapatkan dolar, jika anda pengguna smartphone android, maka nada bisa mengunduh nya di google play store, dan bagi pengguna iOS silakan cari WHAFF BOX di App Store.

Aplikasi ini berukuran sangat kecil, hanya 11MB saja, dan tentu tidak akan banyak memakan memori ponsel kalian, siapa yang tidak mau uang gratis, dalam artikel ini anda akan mengetahui cara mendapatkan dollar di whaff dengan mudah dan harus dicoba.

Berikut cara menggunakan whaff reward

Anda harus mendaftar menggunakan akun facebook, ketahuilah cara yang harus anda lakukan, untuk mendaftar menjadi salah satu member dari whaff, siapkan akun facebook yang belum pernah digunakan untuk mengakses Whaff, dan gunakan ponsel yang belum pernah digunakan untuk mengakses Whaff juga, (jika ingin mendapatkan bonus pendaftaran).

Buka aplikasi yang menghasilkan uang WHAFF Rewards yang sudah terpasang di ponsel Anda.


Dengan memilih Login maka anda akan diminta oleh whaff untuk login menggunakan akun facebook,  dan klik lanjutkan setelah anda dialihkan untuk login menggunakan facebook.


Dalam tahap yang selanjutnya, merupakan tahap yang paling penting untuk anda mendapatkan bonus, anda harus mencatat Kode CK26825 dan menggunakan nya saat whaff meminta memasukan kode bonus, Whaff akan meminta anda memasukan kode bonus setelah anda berhasil melanjutkan ketika login menggunakan facebook. dan setelah anda memasukan kode bonus CK26825 maka anda akan mendapatkan bonus modal awal sebanyak $0.300 yang akan dikali dua sehingga menjadi $0.600.


Kenapa saya bisa mengatakan anda akan mendapatkan $0.600 dengan menggunakan kode yang saya berikan tersebut, karena memang sudah ada buktinya, berikut bukti nyata.


Cara mendapatkan dollar di whaff supaya bertambah banyak

Nah tentu hal ini yang sangat banyak ditanyakan oleh para pengguna setelah berhasil melakukan pendaftaran, tentu yang akan kita kejar adalah, bagaimana cara mendapatkan dollar di whaff agar bertambah terus menerus, tentu ada caranya, yang sempat saya bilang di awal, WHAFF menawarkan penggunanya untuk memasang sebuah apikasi atau permainan yang tersedia di bagian Pick Premium dan juga Whaff Pick.


Kedua halaman tersebut akan terdapat tawaran yang diberikan oleh whaff untuk para penggunanya, nah jika memang tawaran muncul, cepatlah anda gunakan atau cepat untuk di install, karena tawaran tersebut, terkadang memiliki batas waktu yang tidak bisa terduga, dan bisa saja hilang, kenapa harus menggunakan tawaran tersebut, karena setiap tawaran yang di tampilkan pada aplikasi whaff, akan menambah dolar anda. Berikut gambar dari pick premium whaff. dan contoh salah satu tawaranya.


Anda bisa membaca setiap tawaran yang muncul di Pick Premium dan Whaff Pick, gambar di atas merupakan salah satu contoh pendapatan saya dalam waktu satu bulan, uang jajan tambahan tentunya buat saya, dengan menggunakan aplikasi whaff saya bisa menghasilkan uang tanpa harus membayar modal, saya hanya membutuhkan koneksi internet dan juga ponsel yang saya gunakan setiap harinya.

Setelah mendapatkan saldo WHAFF dengan banyak, atau minimal $10. Maka anda bisa menukarkan nya dengan berbagai hadiah yang tersedia di bagian Menu Pembayaran Whaff.  Anda bisa memilih dari daftar pilihan yang ada pada menu pembayaran, entah anda menukarkan dengan pulsa atau yang lainnya, perlu anda ketahui, bahwa whaff akan memberikan imbalan selama 1-3 hari kerja.

Mengingat banyaknya pengguna dari seluruh dunia, whaff tidak mau kecolongan jika anda yang curang saat menggunakan whaff, anda akan mendapatkan hasil penukaran selama 1-3 hari, contoh anda ingin menukarkan pulsa atau menukarkan nya menjadi Saldo Google Play Store, maka anda perlu menunggu 1-3 hari untuk menerima hasil nya tersebut yang akan dikirim oleh whaff.

Terbayar sudah rasa penasaran dan bertanya apa itu aplikasi Whaff Rewards



Semoga bermanfaat.

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site