Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Aplikasi Edit Video Terbaik Android


Sebuah Aplikasi yang bisa digunakan untuk meng'edit video, memang sangat diperlukan sekali untuk orang-orang yang berkesibukan dalam mengelola video, seiring perkembangan jaman kini banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk smartphone, memang beda dengan dahulu, yang hanya bisa melakukan editing video menggunakan Komputer dan juga laptop.

Video memang kini sangat banyak dicari oleh setiap orang, karena banyak juga orang yang sehari-hari hanya menonton video yang ada di Youtube, dan pengguna youtube pun kini sangat mendunia, dan yang di cari adalah Video-video yang viral yang sedang buming, atau video-video lucu - lucuan.

Karena merasa terhibur, orang pun rela menghabiskan banyak kuota internet hanya demi menonton video yang disukai nya tersebut. dan bagi kalian yang suka merekam video lalu meng'upload nya ke youtube, kini saya akan memberikan informasi mengenai Beberapa Aplikasi untuk meng'edit video.

Dengan melakukan pengeditan video pastinya, kita bisa menjadikan video tersebut menjadi sebuah tontonan yang lebih menarik dari aslinya, dan tentu saja akan mengundang banyak penonton dengan video yang sudah anda ubah menjadi lebih bagus tersebut.

Atau mungkin anda mau mengubah video untuk kejutan kepada orang tersayang atau juga menjahili teman dekat dengan menambahkan sedikit lucu pada video tersebut, atau memotong sebuah video dan di ambil pada bagian yang lucu saya.

Baca juga : Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Berikut Aplikasi Edit Video Terbaik Android yang Perlu anda Ketahui 

Video Maker Movie Editor





Aplikasi yang pertama ini merupakan sebuah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk meng'edit video yang pernah ada, fitur andalan dari aplikasi ini adalah Tools Editing, dan berbagai macam effec bisa anda temukan disini. adna bia melakukan perubahan bukan hanya pada sebuah video anda saja, namun juga bisa melakukan Editing terhadap musik, foto dan lain-lain nya.

Anda bisa memotong di tengah saat berjalan nya video atau musik anda, dan bisa memilih sesuai apa yang anda mau. selain itu anda bisa menambahkan Effec seperti  (fade in / fade out, nada abu-abu, negatif)  dan bisa membuat tampilan video anda menjadi terlihat profesional.



VidTrim - Video Trimmer



Aplikasi yang kedua ini , bisa anda gunakan untuk memotong sebuah video yang akan anda edit, anda bisa melakukan Cut vide dengan waktu yang bisa anda tentukan sendiri, sangat mudah sekali untuk digunakan, selain itu juga VidTrim - Video Trimmer banyak mendukung berbagai format Video.

Berikut beberapa jenis Format Vide yang mendukung untuk anda edit dengan VidTrim ini.


  • file 3GPP (* .3gp, * 3g2, * 3gpp;.. *, 3g, * K3G, *, 3GP2.); 
  • file AMV (* AMV);
  •  AVI Files (* .avi); 
  • Video File Digital (* .dv); 
  • Video File DVD (* vob); 
  • Flash Video (.. * Flv, * f4v, * swf); 
  • Matroska Video (* Mkv); 
  • MPEG File (* .mpg, * .mpeg, * .mpe, * .m1v, * M2V, * .m2t, * PTK); 
  • MPEG-4 file (.. * Mp4, * m4v); 
  • NDS DPG Files (* DPG); 
  • QuickTime File (* .mov, * qt.); 
  • File RealMedia (* rm, RMVB *.); 
  • Film File VCD (* dat); 
  • Video File WebM (* .webm); 
  • Windows Media Video File (* .wmv, *. Asf).

Banyak sekali bukan, mungkin semua format tersebut sudah terlalu banyak, dan disa saja VidTrim ini disebut Aplikasi yang sangat banyak mendukung berbagai jenis Video, mungkin anda dan juga saya, hanya terbiasa menggunakan 1 atau 2 jenis video saja, seperti 3gp dan juga AMV.

Memang tekadang kita sangat membutuhkan Pemotongan dalam sebuah video, seperti yang pernah saya lakukan, saat saya merekam dan saya lupa untuk mematikan rekaman nya, dan pada akhir nya segala nya terekam, padahal saya hanya mau mereka beberapa moment saja.

Dan kalau memang orang tidak tau, biasa nya akan menhapus seluruh video nya, karena video yang di inginkan lebih sedikit dari yang tidak di inginkan. dan pada akhir nya saya mencari cara untuk memotong sebuah video tersebut, dan akhir nya saya menemukan cara hanya menggunakan sebuah aplikasi saja.

Karena itulah hadir banyak sekali aplikasi yang bisa di jadikan untuk memotong video yang anda inginkan, dengan bantuan aplikasi kini di smartphone saja anda bisa melakukan pemotongan video tersebut.

Begitulah Informasi Mengenai Aplikasi Edit Video Terbaik Android


Jangan lupa di Share ya, Siapa tau bermanfaat bagi yang lain nya.

Terima kasih. :)

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site