Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Download Aplikasi Edit Lagu Menjadi DJ

Apakah anda sedang mencari beberapa aplikasi gratis?  jika memang iya kebetulan sekali saya baru akan memberikan informasi mengenai berapa aplikasi musik yaitu adalah download aplikasi edit lagu menjadi DJ. Bagi kalian yang sangat suka dengan musik tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya DJ, banyak sekali saat ini lagu-lagu top yang sedang naik daun merupakan lagu yang diciptakan oleh seorang DJ, yang terkadang berkolaborasi dengan penyanyi lain.

DJ merupakan salah satu profesi yang membuat banyak orang kagum, dengan memadukan sebuah lagi dan mengeditnya dan menjadikan satu lagu yang membuat banyak orang asik menikmatinya. Banyak yang bilang profesi seorang DJ ini sangat menjanjikan lho, apalagi alat yang digunakan juga tidak murah.



Bagaimana dengan anda, apakah anda ingin menjadi seorang Dj profesional, atau hanya ingin bersenang senang dengan mixing musik saja, mungkin apapun alasan anda, yang harus anda butuhkan adalah sebuah aplikasi yang bisa membantu anda untuk menjadi seorang DJ.

Tentu anda memiliki smartphone bukan, saat ini memang hampir setiap orang memiliki smartphone dan tentu sudah mengetahui bukan guna dari sebuah aplikasi? nah kali ini saya akan memberikan beberapa referensi untuk anda yang ingin bermain musik DJ menggunakan ponsel android Anda.

Bagi pecinta DJ wajib download aplikasi edit lagu menjadi DJ


Buat anda yang baru ingin belajar, tetapi tidak memiliki dana ataupun tidak ingin mengeluarkan dana, tetapi anda tidak perlu ragu, hanya dengan berbekal ponsel android saja kini anda bisa dengan mudah memainkan musik DJ.

DJ Studio 5 – Free music mixer

DJ Studio 5 bisa menjadi salah satu pilihan untuk anda dalam memulai menjadi seorang DJ, aplikasi ini tersedia secara gratis dan bisa digunakan juga semua serba gratis, meskipun ada beberapa fitur yang berbayar namun bagi anda yang pemula tentu tidak terlalu penting memilih fitur yang berbayar, karena anda bisa mempelajari dari yang gratis, mungkin nanti pada saat anda sudah mengetahui semua dan menguasainya , bisa menggunakan fitur yang berbayar tersebut.


edjingMix: Konsol Pencampur DJ

edjingMix bisa anda dapatkan secara gratis dan sudah menjadi salah satu aplikasi yang paling populer sejak lama, dari berbagai untuk seorang aplikasi DJ yang ada, edjinghMix memang memberikan tampilan yang paling berbeda dari yang lain serta fitur yang mantap, Aplikasi ini mampu mengubah perangkat anda menjadi piringan DJ yang sebenarnya. Anda bisa menciptakan campuran musik yang bisa anda pilih sendiri dan tentu sangat menakjubkan hanya dalam beberapa detik saja.


edjing Pro LE – Mixer DJ musik

Aplikasi DJ yang satu ini memang sudah sangat lama sekali di rilis, dan telah menjadi aplikasi DJ pertama didunia sebelum yang lainnya menyusul, dengan berbagai fitur lengkap bisa anda nikmati dalamnya, semua efek bisa aktif serta tidak muncul iklan, terkadang iklan yang bisa membuat orang tidak mau untuk mengakses sebuah aplikasi, dengan berbagai alasan, yang sudah pasti mengganggu, dan yang kedua dengan adanya iklan video yang muncul, bisa mengurangi kuota kita dengan jumlah yang besar dll. Anda bisa mendapatkan edjing Pro LE secara gratis di Google Play Store silakan di download.


DiscDj 3D Music Player Beta

DiscDj 3D merupakan sebuah aplikasi yang bisa digunakan antarmuka untuk seorang DJ 3D yang sangat keren sekali, rasakan rasa nya menjadi DJ anda bisa memutar bergabai musik dan menyatukan beberapa musik menjadi satu lagu yang spesial, memutar musik dengan berpindah-pindah tempat seperti acara pesta atau mungkin di sebuah panggung, anda bisa menggunakan salah satu dari dua piring DJ untuk mengatur musik, berbagai fitur menarik yang bisa Anda nikmati dari aplikasi DiscDJ 3D ini.


Dengan menggunakan beberapa aplikasi DJ yang bisa anda download secara gratis tersebut, maka tentu saja anda bisa memulai untuk belajar apa sebetulnya yang harus dilakukan oleh seorang DJ, memulai dari hal yang kecil dan tanpa menggunakan biaya tentu akan lebih memberikan pengalaman baru untuk anda, beda halnya jika memang anda memiliki banyak uang untuk mengikuti kursus DJ, atau mengikuti pelatihan Dj.

Setalah saya meilihatnya, harga alat DJ itu tidak murah, bisa mencapai 5 juta rupiah, dan itu pun hanya piringan yang menjadi satu dengan equalizer saja, belum lagi anda harus membutuhkan Sound sistem yang memiliki suara berkualitas agar semua yang anda atur dalam musik terdengar dengan jelas, seperti Bass, dll. dan tentu saja menjadi DJ memerlukan modal yang lumayan.

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site