Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Aplikasi Android Penghemat Kuota Internet Opera Max


Aplikasi Penghemat Kuota Internet - Boros nya Data internet yang kita gunakan sehari-hari membuat pusing kepala, terutama bagi anda yang belum bekerja, atau masih Kuliah dan sekolah, karena kebanyakan orang yang belum kerja memiliki uang jajan yang terbatas.

Tanpa menggunakan smartphone dalam aktifitas sehari-hari tentu saja belum lengkap rasanya, karena kebiasaan banyak orang adalah menggunakan Aplikasi online, dan sosial media atau juga melakukan browsing dari gadgets mereka.

Inilah faktor yang mengakibatkan terjadinya pemborosan dalam memelihara Paket data, yang harus nya habis sampai akhir bulan , malah sudah habis di pertengan bulan, dan setengah bulan kedepan tidak bisa melakukan apa-apa. tentu saja anda tidak mau bukan seperti itu.

Penggunaan smartphone memang tidak luput dari Sambungan internet, apalagi anak jaman sekarang, tiada dunia tanpa Kuota, Maka dari itu, saya akan menjelaskan bagaimana caranya anda bisa meghemat dalam masalah yang satu ini, yaitu Internet.

Mungkin anda sudah melihat Apa judul yang saya tuliskan di atas, bagi anda yang belum menggunakan Aplikasi Opera Max, dan saran saya sebelum anda mendownload nya silakan anda lihat apa saja keuntungan menggunakan Opera dan apa saja kerugian nya.

Tentang Opera Max

Opera Max  adalah sebuah Software yang di ciptakan untuk menghemat data mobile , dimana data mobile tersebut biasa di gunakan oleh setiap orang yang menggunakan gadgets, seperti membuka sosial media, melakukan Browsing, dan lain sebagainya.

Karena banyak sekali pengguna yang mengeluh masalah boros nya data internet , maka opera di rancang sebagai alat yang bisa anda gunakan untuk bisa irit dalam penggunaan data internet. apa saja sih yang di tawarkan oleh opera,???

Berikut :

Hemat Mobile data dan Juga WiFi

Fitur pertama yang tentu saja banyak orang cari adalah hemat dan hemat, nah dengan aplikasi Opera Max , anda sudah bisa menikmati fitur tersebut, Dari situ lah opera max menjadi salah satu pilihan aplikais yang bisa digunakan untuk menghemat sambungan internet, karena dengan opera max anda bisa menghemat lebih dari 50% dari yang sering anda habiskan.

Dengan begitu tentu saja anda bisa menggunakan Kuota yang biasa anda habiskan 1 bulan, kini bisa menjadi 2 bulan karena opera Max tersebut.


VPN 

Anda bisa mengakses situs yang di blokir oleh pemerintah indonesia, seperti Film 18+, maka anda bisa langsung mengaktifkan VPN tersebut,  dan bisa memasuki situs yang di blokir tersebut, maka dari itu, tentu saja bagi anda yang hobi dalam membuka situs 18+, bisa langsung mengakses nya tanpa memerlukan aplikasi tambahan.

Nah maka dari itu, tenttu saja menggunakan opera Max akan sangat melengkapi kebutuhan anda, silakan anda download di Google Play Store.

Aplikasi Android Penghemat Kuota Internet Opera Max

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site