Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat Dari Internet Belajar Bisnis


Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat Dari Internet Belajar Bisnis Kini berbisnis di internet adalah hal yang sangat banyak silakukan oleh setiap orang, seperti berjualan online dan lain-lain, dari yang mulai anak sekolah SMA hingga para pekerja kantoran memilih mendapatkan tambahan dari dunia internet.

Contoh nya seperti saya, dahulu nya saya bekerja di salah satu PT yang menjual Keperluan IT, namun setelah saya memulai bisnis dan mencari tambahan uang dari internet, pada akhir nya saya menemukan titik temu, dimana saya harus meninggalkan salah satu pekerjaan saya, yaitu dua pilihan.


  1. Mau Tetap Bekerja di PT.
  2. Atau Menekuni bisnis di internet.

Pada Akhir nya saya telah memilih bisnis di internte dan, saya sudah meninggalkan perusahaan tempat saya bekerja, jika kita tekun dalam mengolah sebuah bisnis , maka dengan cepat pasti kita akan menuai hasil dengan baik, meski terkadang mengalami penurunan, itu adalah bumbu bumbu dalam berbisnis.

Saya adalah seorang blogger yang masih baru, saya hanya membuat blog yang sangat sederhana seperti yang saya tulis berikut ini.

Awal nya pun saya tidak terlalu percaya kalau membuat blog bisa menghasilkan uang yang lumayan, pada saat saya masih bekerja, saya mulai meluangkan waktu untuk membuat sebuah blog, saya terus menulis setiap hari selama kurang lebih satu tahun.

Pada awal nya, blog saya sangat sedikit sekali pengunjung nya, namun lama-kelamaan asalkan kita rajin untuk mengurus blog, Update Artikel, Mempromosikan ke media sosial dan lain-lain.

Maka lama kelamaan blog kita akan ramai pengunjung, pada tahun pertama blog yang saya buat ini, hanya memiliki pengunjung ratusan saja perhari nya, itupun saya sudah sangat bangga sekali karena banyak  menurut saya, yang membaca blog buatan saya sendiri, walaupun masih berjumlah ratusan.

Saya terus menekuni dunia ini, dan pada suatu saat, blog saya sudah di kunjungi oleh ribuan orang perhari nya.

Dari situ lah saya mulai mencari tahu, bagaimana saya bisa mendapatkan uang dari Blog?? dan pada saat itu saya di anjurkan oleh seseorang untuk menggunakan Adsense , salah satu program milik Google yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan uang dari blog yang kita punya.

Mendaftar Adsense memang sangat sulit untuk di terima, karena google akan menguji situs anda saat peninjauan, apakah blog yang anda buat sudah memiliki Kriteria yang di minta oleh Google atau belum , kalau belum , mungkin anda harus mengulur sedikit waktu dan mulai mendaftar Adsense kembali.

Pada saat itu, saya memutuskan untuk membeli sebuah akun Adsense, untuk di pasang di blog saya, dan dari situlah saya sudah mulai bisa mendapatkan uang dari blog tersebut.

namun satu blog yang saya buat itu, hanya menghasilkan kurang lebih 10ribu saja perhari nya, lalu saya coba berpikir ulang, bagaimana bisa saya mendapatkan uang seperti gaji saya saat bekerja di sebuah perusahaan.

Akhir nya saya menemukan titik temu, kalau saya harus membangung banyak sekali Blog untuk saya pasangi Adsense.

Bayangkan saja kalau blog anda rutin setiap hari mendapatkan 10ribu, kalau anda mempunyai 10 blog, sidah pasti anda bisa mendapatkan 100ribu perhari nya.

Waah tentu sangat besar bukan, semenjak itulah saya mulai membuat banyak blog, dan pada akhir nya saya harus meninggalkan pekerjaan kantor saya, hanya demi membuat blog-blog yang akan saya bangun.

ini adalah sebuah Tips dalam perjalanan saya, untuk bisa meraih uang dari internet, mungkin setelah membaca artikel saya ini, anda bisa terinspirasi dan mulai bisa mencari penghasilan tambahan.


Itulah Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat Dari Internet

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site